Ranty Maria Pilih Rayakan Ulang Tahun Dengan Bagi Sembako dan Makanan Di Jalanan
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria tampak membagikan foto dan video kejutan ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (26/4) kemarin. Namun sebelum kejutan tersebut dilakukan, Ranty Maria dan teman-temannya terlebih dahulu membagikan paket sembako di jalanan.

WowKeren - Kejutan ulang tahun Ranty Maria pada Senin (26/4) kemarin memang tampak begitu meriah lantaran dirayakan dengan penuh kegembiraan. Namun sebelum kejutan tersebut digelar, Ranty dan teman-temannya terlebih dahulu membagikan paket sembako di jalanan.

Hal ini dibeberkan langsung oleh kekasih Rayn Wijaya lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Ranty agaknya membagi teman-temannya ke dalam tujuh kelompok untuk menyebar membagikan sembako tesebut.

Ucap syukur pun seperti tak henti-hentinya diucapkan oleh Ranty. Mantan kekasih Ammar Zoni tersebut mengaku ulang tahunnya kali ini begitu berkesan untuknya.

"26 April 2021. 22 tahun. Dan hari ulang tahun yang terlalu berkesan," ucap Ranty lewat keterangan unggahannya pada Selasa (27/4). "Terima kasih Tuhan, Terima kasih orang-orang baik.❤️❤️❤️."


Ranty Maria lantas menandai seluruh temannya yang ikut terlibat dalam pembagian paket sembako tersebut. Asisten rumah tangganya pun tak luput dari ingatannya. Ia mengaku seluruh orang yang bekerja di rumahnya ikut membantu mempersiapkan aksi sosial itu.

Sebuah video dalam unggahannya itu terdengar salah satu temannya meminta orang-orang yang menerima paket sembako untuk mendoakan Ranty. Selain mendapat sembako, mereka pun menerima satu paket makanan.

"Ini makanan. Ini sembako. Ini teman saya ulang tahun pak nah ini dia ngasih buat bapak," ucap salah satu rekannya. "Namanya Ranty. Tolong kasih ucapan 'Selamat ulang tahun Ranty."

Aksi sosial Ranty ini pun mendapat respons positif dari warganet. Ia pun semakin mendapat banyak doa dari para penggemarnya.

"Terharu bgt liatnya ultah yg perayaan sederhana di rumah bersama keluarga, pcr dan semua sahabat bnr2 perayaan yg berkesan dan bermakna ya tyty," tulis salah satu akun warganet @poe*****. "Wujud syukur ke Tuhan dg saling berbagi ke sesama menyisihkan rizki kita buat org lain sangat2 bermakna bgt ❤️❤️🔥🔥🔥."

"Seneng bgt bisa berbagi ya kak. Semoga berkah .. Panjang umur sehat selalu banyak rejekinya kak .. Amin," doa @din*****. "MasyaAllah sehat2 orng baik ❤️," sahut @areg*****. "So proud of you Ranty...God Bless You❤️," tulis @che*****. "Terharuuu:") Sayang kalian!🥰❤️❤️," tutur @gal*****. "Terhura 🥺🤍," komentar @mrd*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait