Mark Dukung Pernyataan JB, Berikan 'Bocoran' Ini Soal Rencana Album Baru GOT7
Instagram/marktuan
Musik

Mark melihat wawancara ini, dan dia mengonfirmasi bahwa rencana GOT7 adalah merilis setidaknya satu album setahun. Dia juga sambil tertawa mengatakan bahwa dia pikir ini akan menjadi rahasia.

WowKeren - Mark GOT7 mengisyaratkan bahwa grup tersebut akan merilis album tahun ini di live Instagram. Jay B (sebelumnya dikenal sebagai JB) baru-baru ini berbagi bahwa GOT7 ingin merilis setidaknya satu album dalam setahun.

"Kami ingin mencoba merilis setidaknya satu album dalam setahun. Akan sangat bagus jika kami bisa tampil di atas panggung juga. Aku telah banyak berbicara dengan member tentang bagaimana perasaan kami selama waktu-waktu tertentu dalam hidup kami dan mendiskusikan topik dan tema apa yang ingin kami masukkan ke dalam album kami. Aku pikir itu adalah kesopanan paling kecil yang bisa kami tawarkan kepada para penggemar," kata Jay B.

Mark melihat wawancara ini, dan dia mengonfirmasi bahwa rencana GOT7 adalah merilis setidaknya satu album setahun. Dia juga sambil tertawa mengatakan bahwa dia pikir ini akan menjadi rahasia.


"Aku pikir aku melihat wawancara di mana Jay B mengatakan kami akan merilis satu album setiap tahun. Ya, jadi itu rencananya. Aku kira kami akan merahasiakannya," kata idol asal Los Angeles, California itu sambil tertawa.

Mark juga mengisyaratkan bahwa sebuah album akan segera hadir dan bahwa para member saat ini sedang membicarakan rencana mereka dalam grup chat. "Kalian akan segera melihat kami, semoga. Sekarang sudah April, hampir Mei. Ya, semoga kalian akan segera melihat kami," kata Mark.

Pada awal 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa semua member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka. Meskipun member menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda, mereka telah berkali-kali menyatakan bahwa mereka masih bersama, dan mereka merilis lagu "ENCORE" untuk memberi tahu Ahgase (fandom GOT7) tentang hal ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait