Ternyata Siapkan Vlog sebelum Wamil, Sikap Chanyeol ke Sehun Curi Perhatian Penggemar
WKorea
Selebriti

Chanyeol membuat terkejut karena ternyata menyiapkan vlog baru sebelum berangkat wajib militer, sikap yang ditunjukkan kepada Sehun sontak langsung mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Chanyeol EXO diketahui saat ini tengah menjalani wajib militer sejak akhir Maret 2021 lalu. Chanyeol pun ternyata diam-diam menyiapkan vlog yang direkam sebelum berangkat.

Hari ini, Selasa (27/4) Chanyeol terlihat membagikan video baru melalui kanal YouTube pribadinya yakni NNG ᄂᄂᄀ. Pada vlog tersebut, Chanyeol meminta anggota termuda EXO yakni Sehun untuk mendandaninya.

"Aku akan berangkat wajib militer kurang dari sebulan," kata Chanyeol di awal videonya.

Chanyeol terlihat menjemput Sehun sebelum keduanya pergi belanja pakaian. Chanyeol pun langsung menuruti Sehun untuk membeli camilan sebelum memilih pakaian.


"Aku ingin memakan sesuatu yang manis," ucap Sehun. "Ketika kamu ingin makan sesuatu yang manis, bukankah itu berarti tubuhmu kekurangan sesuatu?" jelas Chanyeol.

Kedua anggota EXO yang tergabung dalam sub unit EXO-SC itu akhirnya memilih untuk menikmati es krim. Sehun terlihat tidak menghabiskan es krim miliknya dan memberikan ke Chanyeol.

Sikap Chanyeol terhadap Sehun sontak langsung mendapatkan sorotan dari penggemar. Mereka mengungkapkan jika Chanyeol terlihat benar-benar seperti kakak yang memanjakan adiknya.

"Chanyeol selalu suka sehun. Benar-benar seorang kakak!" seru salah seorang penggemar. "Ini persahabatan terbaik yang pernah aku lihat seumur hidupku. Terima kasih Tuhan memberikan Sehunnnie ada di kehidupan Chanyeol-ah," kata lainnya. "Gemes liat kalian berdua," aku lainnya. "Chanyeol dan Sehun punya persaudaraan terbaik," terang lainnya.

Para penggemar pun mengaku telah merindukan Chanyeol yang kini menjalani wamil. Mereka juga berterima kasih karena Chanyeol menepati janji dengan membagikan vlog baru setiap tanggal 27.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts