Ditanya soal Kemungkinan Rujuk dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Jawab Begini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kini telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim. Lantas berikut jawaban yang diberikan Rachel ketika ada yang bertanya soal kemungkinan keduanya akan kembali rujuk.

WowKeren - Belum lama ini Rachel Vennya menjawab pertanyaan yang diajukan warganet melalui unggahan vlog terbaru pada Senin (26/4). Salah satu pertanyaan yang dijawab Rachel terkait perceraiannya dengan Niko Al-Hakim.

Selain mengungkapkan soal alasan mengapa ia berpisah dengan Niko, Rachel juga menjawab soal kemungkinan apakah ia akan kembali rujuk dengan mantan suaminya itu. Mengingat masih banyak penggemar yang belum menerima keputusan mereka berpisah.

Rachel lantas menerangkan bahwa sebelum akhirnya ia memutuskan untuk bercerai, ia dan Niko sudah lebih dulu mencoba memperbaiki banyak hal dalam rumah tangganya. Namun ternyata upaya keduanya tidak membuahkan hasil.

"Kalau misalnya kalian mikirnya aku bakal balikan atau rujuk, percaya deh aku sama Niko, dari tahun berapa udah memperbaiki banyak banget hal," ujar Rachel, dikutip dari channel YouTube-nya.


Setelah berusaha memperbaiki keadaan, Rachel dan Niko sadar bahwa mereka memang tak bisa bersatu dalam pernikahan lagi. Oleh karenanya, kini Rachel meminta agar para penggemar berhenti untuk mengharapkan ia dan Niko rujuk.

"Aku tahu kalian yang mungkin ikutin aku dari 7 tahun yang lalu merasa kayak lihat Rachel punya anak, mungkin kalian agak susah untuk membiasakan diri kalau aku udah enggak sama Niko," terang Rachel.

Karena kini, Rachel dan Niko sama-sama merasa sudah tidak bisa untuk kembali bersama. "Tapi memang kenyataannya kayak gitu, dan kita harus move on," tambahnya.

Kendati demikian, Rachel juga meminta pada penggemar untuk melihat perpisahannya dengan Niko dari sisi positif. Karena menurutnya, keputusan untuk berpisah ini menyelamatkan ia dan Niko dari rasa sakit.

"Hubungan aku sama Niko itu menurut aku udah enggak sehat. Kalau misalnya diterusin, sama aja kaya nyakitin satu sama lain," pungkas Rachel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait