Adegan Ciuman Viral, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Berulang Kali Syuting di Lokasi 'Mouse'
tvN
TV

'Mouse' kini masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu makin seru mengingat Jung Ba Reum ternyata adalah seorang predator yang sudah membunuh banyak orang.

WowKeren - "Mouse" belum lama ini menghadirkan adegan ciuman antara Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun). Adegan mesra pasangan utama itu menjadi viral karena banyak yang tak menyangka bakal melihat momen romantis dalam drama tersebut.

Begitu adegan ditayangkan, tim produksi berbaik hati menghadirkan video di balik layarnya. Sebelum syuting dimulai, Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun tampak berdiskusi dengan sutradara "Mouse" untuk menentukan posisi yang pas saat berciuman.

Ketika syuting dimulai, Lee Seung Gi langsung bergerak mencium bibir Park Ju Hyun. Namun sepertinya adegan ciuman itu kurang sesuai karena sutradara tampak memberikan pengarahan baru kepada sang aktor ganteng.

Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun kembali melakukan adegan ciuman namun dengan angle yang berbeda. Namun saat sedang berciuman, Park Ju Hyun tidak bisa menahan tawanya dan menghentikan momen romantis tersebut.


Sayangnya meski terjadi kesalahan, tim produksi tak lagi menampilkan syuting ciuman Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun. Video memperlihatkan momen saat aktris cantik menggenggam jemari Lee Seung Gi dan mereka terlihat tertawa.

"Mouse" sendiri masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu makin seru mengingat Jung Ba Reum ternyata adalah seorang predator yang sudah membunuh banyak orang. Salah satunya adalah nenek Oh Bong Yi.

Sementara itu, "Mouse" bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho" mulai akhir Mei mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kyung Soo Jin ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Rabu (28/4). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru