Sempat Murka, Ruben Onsu Rela Habiskan Puluhan Juta Untuk Traktir Orangtua Kandung Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah rela gelontorkan uang hingga puluhan juta untuk belanjakan orangtua kandung Betrand Peto saat di mal. Sikap dermawan Ruben dan Sarwendah ini sontak menuai pujian.

WowKeren - Pertemuan Ruben Onsu dengan kedua orangtua kandung Betrand Peto sempat memanas. Hal ini lantaran Ruben kesal karena keluarga Betrand yang seolah memanfaatkan ketenaran putra angkatnya itu.

Di hadapan ibu kandung Betrand Peto, Vivi, Ruben Onsu membeberkan isi chat yang disinyalir dari keluarga penyanyi remaja yang akrab disapa Onyo itu. Percakapan itu sendiri berisikan kekesalan keluarga lantaran Betrand Peto yang dianggap melupakan keluarga di NTT setelah hidup mewah bersama Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ruben Onsu kemudian meluapkan kekesalannya di hadapan ibunda Betrand Peto hingga membuat wanita tersebut tak bisa berkata-kata. "Saya harus kasih tahu ini kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan 'hai Etan kami rindu' jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya saya sedih, setiap telfon ada ujungnya, anak saya ini bukan sapi," kata Ruben.

Setelah meluapkan kekesalannya, hubungan Ruben Onsu dan ibu kandung Betrand Peto serta keluarga sang anak angkat tampaknya mulai membaik. Terlihat saat Ruben dan Sarwendah mengajak orangtua Betrand Peto untuk berbelanja kebutuhan pakaian. Tak hanya untuk kedua orangtua Betrand, Ruben dan Sarwendah juga membelikan berbagai pakaian untuk keluarga di NTT.


Dengan telaten, Sarwendah mengantar ibunda Betrand untuk memilih beberapa pakaian yangia inginkan. Sementara Betrand membantu ayah kandungnya di tempat pakaian laki-laki. Bukan hanya pakaian, Ruben juga membelikan sepatu untuk ibu dan ayah Betrand Peto.

Seolah membantah pernyataan orangtua Betrand Peto yang menyebut sang anak sudah lupa akan keluarga kandungnya, Ruben Onsu dan Sarwendah pun rela menggelontorkan uang puluhan juta untuk membelanjakan mereka. Bahkan nominal uang yang dikeluarkan Ruben untuk sekali belanja tidak main-main.

Terlihat dari kegiatan belanja pakaian itu, Ruben Onsu menerima dua bon yang masing-masing bernominal Rp18.214.700 dan Rp.12.245.800. Jika dijumlahkan, maka toalnya mencapai lebih dari Rp30 juta. Hal ini tentu membuat publik tercengang.

Banyak netizen yang memuji kebaikan hati Ruben Onsu sekeluarga. Mereka bahkan tak membatasi keluarga Betrand Peto saat berbelanja baju di mal. Hal ini semata-mata dilakukan Ruben dan Sarwendah untuk menyenangkan keluarga kandung Betrand Peto yang juga sudah dianggap sebagai keluarganya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts