Nathalie Holscher Sebut Hubungan dengan Sule Membaik, Singgung Soal Pembelajaran Hingga Pendewasaan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Buka suara soal hubungannya kini dengan sang suami Sule setelah sempat terjadi kisruh rumah tangga, Nathalie Holscher singgung soal proses pendewasaan hingga pembelajaran.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher sejak beberapa waktu lalu memang menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lepas dari kehebohan unggahan galau Nathalie kala itu hingga mencuat kabar dirinya meninggalkan rumah sang suami.

Setelah sempat saling melontarkan pembelaan, kabar terbaru mengatakan jika Nathalie dan Sule kini telah berdamai. Bahkan hal yang sama diungkapkan Nathalie seperti pada sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Cerita Cinta Sule pada Senin (26/4) kemarin.

Nathalie sepertinya tengah melakukan sebuah live dan menjawab pertanyaan seorang netizen. Kala itu ia menyebut jika hubungannya dan Sule kini sudah membaik. “Alhamdulilah, aku sama akang sudah membaik,” kata Nathalie.

Tak hanya itu, Nathalie juga sedikit membahas perihal kisruh rumah tangganya kala itu. Ia pun berharap jika kejadian tersebut bisa menjadi sebuah pembelajaran baginya. “Ini juga menjadi pembelajaran untuk aku dan proses pendewasaan untuk aku,” singgung Nathalie Holscher.


Meski begitu Nathalie pun tak ingin banyak membahas permasalahan tersebut lebih lanjut. Ia pun hanya menegaskan akan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran. “Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Jadi kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu nggak ngerti deh,” sambungnya.

Tak lagi membahas soal kisruh rumah tangganya, Nathalie terlihat sangat antusias saat membicarakan mengenai kehamilan pertamanya saat ini. Ia bercerita banyak hal termasuk perubahan sikap yang dialaminya.

Selain perubahan secara emosi, Nathalie juga mengungkapkan adanya perubahan lain dari kebiasaannya seperti mulai malas untuk berdandan. Nathalie juga mengakui dirinya merasa mual meski tidak terlalu parah.

“Kemarin males mandi, jadi seharian full nggak mandi. Semoga nggak hamil kebo ya,” seloroh Nathalie Holscher. “Terus males dandan. Merasa mual tapi belum yang mual banget,” ungkapnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru