Bunga Citra Lestari Mesra Peluk Ariel, Denny Darko Bongkar Sosok Calon Suami Masa Depan
Facebook/Bunga Citra Lestari
Selebriti

Denny Darko meramal soal alasan dibalik kemesraan Bunga Citra Lestari yang tampak menghayati saat memeluk mesra Ariel hingga mengungkap perasaan mereka berdua.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Ariel sudah bersahabat sejak lama. Keduanya kerap bekerjasama untuk urusan musik.

Setelah kolabs "Menghapus Jejakmu", Ariel menggandeng BCL untuk kembali menyanyikan lagu NOAH. Kali ini, keduanya nyanyi bareng untuk MV "Mencari Cinta".

Dalam video itu, BCL sukses memerankan karakter wanita pujaan Ariel. BCL tampak memeluk mesra Ariel hingga netizen ikutan baper.

"Duda ketemu sama janda pas sekali tengah mencari cinta lama² berjodoh," kata netter. "Semoga jodoh Aamiin 😍😍," tuturnya.


Video yang dirilis 23 April itu sempat trending nomor satu di YouTube Indonesia. Meski sudah turun ke posisi 8, video romantis ini masih diperbincangkan oleh netter.

Bukan cuma netter, peramal Denny Darko juga ikut buka suara. Menurut Denny, chemistry BCL dan Ariel memang terlihat jelas. Namun benarkah keduanya memiliki perasaan cinta atau hanya sekedar akting semata?

"Mereka ini bareng karena permintaan kalian (netizen). Semua orang baper, ya trending ini karena bapernya netizen. Tidak ada yang lain," kata Denny. "Kalau secara perasaan personal tidak ada. Mereka profesional karena itu yang ingin mereka sajikan. Semua dirancang untuk fans."

Menurut Denny, BCL masih belum move on dari kepergian Ashraf Sinclair. Menariknya kesedihan BCL ini justru menjadi daya tarik yang membuat dirinya kian populer.

"Orang relate, seni itu seperti itu," kata Denny. "Apapun tentang BCL, menarik untuk ditonton. Jangan jadi baper. Ini paket hiburan yang paripurna. Mereka berdua cocok kalau berkarya, kalau selain itu tidak."

Menurut Denny, BCL justru akan menikah dengan pengusaha. "Perbedaan usia agak jauh, mungkin selepas tahun depan," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru