Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Perwakilan SBS Buka Suara Soal Member Baru
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Begitu diumumkan hengkang, muncul pertanyaaan apakah 'Running Man' bakal mencari member pengganti seperti ketika Gary pergi pada 2016 silam. Perwakilan SBS langsung buka suara.

WowKeren - Lee Kwang Soo membuat penonton setia "Running Man" sedih dengan keputusannya untuk hengkang. Pada Selasa (27/4), agensi King Kong by Starship mengumumkan bahwa aktor asuhannya itu telah mengundurkan diri dari program "Running Man" yang sudah dijalaninya selama 11 tahun.

Agensi menyatakan bahwa Lee Kwang Soo merasa kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada awal tahun 2020 lalu. Agensi juga mengungkap member berjuluk Jerapah itu akan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

Begitu diumumkan hengkang, segera muncul pertanyaaan apakah "Running Man" bakal mencari member pengganti seperti ketika Gary pergi pada 2016 silam. Diketahui bersama, program Yoo Jae Seok cs itu menambahkan Yang Se Chan dan Jeon So Min sebagai member baru.

Pertanyaan ini segera dijawab oleh perwakilan SBS kepada media MK Sports. "Sama sekali tidak ada rencana untuk pengganti Lee Kwang Soo. Kupikir kami akan mempertahankan sistem anggota ini," ungkap perwakilan SBS.


Sebelumnya, SBS telah merilis pernyataan resmi terkait hengkangnya Lee Kwang Soo. SBS membongkar bagaimana sang Pangeran Asia selama ini berjuang syuting "Running Man" di tengah kondisinya yang sedang rehabilitasi cedera.

"Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting 'Running Man' pada saat yang sama demi cinta dan tanggung jawab untuk program," ungkap SBS.

"Namun terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi. Para anggota dan tim produksi ingin melanjutkan dengan Lee Kwang Soo di 'Running Man' untuk waktu yang lebih lama, tetapi karena pendapat Lee Kwang Soo sebagai anggota 'Running Man' adalah penting, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang," imbuh SBS.

Sementara itu, laporan Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" tentunya langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku syok tak bisa membayangkan program Kim Jong Kook cs itu tanpa adanya sang Jerapah.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts