Baru Diungkap, Rachel Vennya Cerita Masa-masa Terpuruk Sebelum Cerai Sampai Lakukan Ini Setiap Malam
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Ditanya perihal kondisi hati dan perasaannya saat ini, Rachel Vennya justru buat pengakuan soal masa-masa terpuruk sebelum bercerai sampai setiap malam lakukan ini.

WowKeren - Perceraian dari selebgram Rachel Vennya memang begitu menyedot perhatian publik kala itu. Banyak penggemar yang dibuat kaget bukan main hingga tak terima menghadapi fakta bahwa Rachel memutuskan bercerai dari Niko Al Hakim. Bahkan hingga saat ini banyak fans yang terus mendoakan keduanya bisa rujuk dan kembali bersama.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunggah sebuah vlog terbaru di YouTube. Tak hanya menjawab kemungkinan rujuk, Rachel juga menanggapi beragam pertanyaan netizen lain salah satunya kondisi hati dan perasaan sang selebgram saat ini setelah bercerai.

“Kabar hati sama perasaan kak Rachel sekarang gimana? Udah lebih-lebih baik atau sebaliknya?” ucap Rachel Vennya membaca komentar seorang warganet.

Saat itu lah ibu dua anak ini lantas baru mengungkapkan mengenai masa-masa sulit dan terpuruknya. Bahkan di saat itu yang dilakukan Rachel setiap malam hanyalah menangis.


“Masa-masa aku terpuruk banget itu sudah dari lama banget, kayak awal tahun lalu mungkin aku sudah benar-benar kayak tiap malam nangis,” cerita Rachel Vennya. “Setiap pagi aku harus bikin review dengan aku senang, senyum. Kadang kalau misalnya mau meeting juga aku nggak bisa lihatin muka bete. Kalau lagi jalan-jalan ke mall ketemu siapa juga aku harus senyum apalagi kalau ada yang nyapa aku. Aku nggak bisa lihatin kalau aku lagi sedih,” paparnya.

Tentu butuh waktu bagi Rachel Vennya untuk bisa belajar ikhlas dan menerima takdir yang digariskan untuknya saat ini. Hal itu pun diakui oleh ibu dua anak ini.

“Semakin lama aku semakin mencoba untuk ikhlas dan sabar. Sekarang aku berada di titik dimana aku mencoba untuk berdiri sendiri dan mencoba untuk keluar dari zona nyaman aku,” ungkapnya. “Aku mencoba ke zona baru aku sekaranag dan aku nggak mau peduli sama kekhawatiran yang ada di kepalaku dulu. Dan aku sekarang ngerasa jadi lebih menerima, kalau aku nggak sempurna, oh ya memang hidup tuh kayak gini.”

Selain bisa mulai menerima keadaan dengan ikhlas, Rachel Vennya pun menunjukkan bukti kondisinya yang semakin membaik. Yakni dengan semakin banyak bersyukur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru