Ucapan Manis Sirajuddin di Ultah Zaskia Gotik Malah Diprotes, Nama Imel Putri Sampai Ikut Terseret
Selebriti

Zaskia Gotik berulang tahun yang ke-31 pada 27 April 2021, ini ucapan manis yang dituliskan oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang yang malah menuai protes dari netizen.

WowKeren - Selasa, 27 April 2021, merupakan momen yang membahagiakan bagi pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya kemarin, ia merayakan pertambahan usianya yang genap 31 tahun.

Momen ulang tahun Zaskia pun terlihat dirayakan bersama keluarga kecilnya. Yakni bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang dan putri kecilnya. Bahkan putri sambung Zaskia dari pernikahan pertama Sirajuddin, Aqila ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Zaskia.

Hal itu diketahui lewat foto yang Zaskia bagikan di akun media sosialnya. Terlihat perayaan ulang tahun Zaskia digelar secara sederhana dengan kue ulang tahun dan beberapa hadiah.

Suami Zaskia Gotik pun ikut mengunggah foto serupa. Ia juga menuliskan ucapan manis sekaligus doa terbaik untuk Zaskia Gotik. Bahkan Sirajuddin menyebut Zaskia Gotik adalah wanita terbaik.

"Barokallahu fii umrik yaa wanita terbaikku. Semoga allah subhanahu wata'ala selalu memberikan kebahagiaan dan menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. aamiin," tulis Sirajuddin.


Sederet ucapan selamat rupanya langsung ramai membanjiri postingan Sirajuddin itu. Begitu juga doa terbaik untuk Zaskia Gotik di pertambahan usianya.

Namun sayangnya ucapan manis yang dituliskan Sirajuddin itu malah dikomentari miring oleh para netter. Bahkan banyak pihak melayangkan protesnya. Sampai-sampai nama mantan istri Sirajuddin yakni Imel Putri Cahyati ikut terseret.

"Syurga nggk kenal dgn perempuan yg nggk nutup aurat itu babang anteng, kalau babang mau wanita babang dirindukan syurga, babang suruh 3 wanita ini nutup auratnya," komentar netter. "Wanita terbaik??? Terus ibu sama mantan istrinya emang gk yg terbaik?" seloroh netter lain.

"Iyaa parah banget emak sama mantan bini nya gk dibilang wanita terbaik padahal emaknya yg ngelahirin dia sedangkan mantan istrinya dia ngasih anak buat dia juga, parah parah," sambung netter lainnya. "Takutnya kek yg udah-udah menjatuhkan mantan istri kesannya," timpal yang lainnya lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts