Mina eks AOA Tulis Pesan Penuh Emosi Pasca Percobaan Bunuh Diri
Instagram/kvwowv
Selebriti

Pada 26 April, Kwon Mina memposting dan dengan cepat menghapus pesan bersama layar hitam. Tampaknya postingan penuh emosi ini ditujukan kepada haters. Berikut isinya.

WowKeren - Kwon Mina baru-baru ini kembali meresahkan fans karena membuat postingan percobaan bunuh diri. Kini mantan personel AOA itu membagikan postingan lain dan dengan cepat menghapusnya.

Pada 26 April, Kwon Mina memposting pesan berikut bersama dengan layar hitam. Tampaknya postingan panjang penuh emosi ini ditujukan kepada haters. Berikut isinya.

Mina eks AOA Tulis Pesan Penuh Emosi Pasca Postingan Percobaan Bunuh Diri

Source: Allkpop

"Ya, teruslah berbicara tentang orang biasa (non selebriti). Oh, kamu pikir kamu bisa berteriak, melampiaskan amarahmu pada seseorang, tidak bersikap dan mengirim seseorang ke rumah sakit tanpa alasan karena kamu adalah orang biasa? Dan itu di antara kita berdua?"

"Tidak. Tentu jika orang itu benar-benar menepati janjinya dan berhenti, tapi apa yang terjadi jika bukan itu masalahnya? Dan aku tidak pernah memerintah orang lain. Semua staf rumah sakit mengakuinya dan menyatakan bahwa dia selalu berperilaku baik di depan dokter."


"Aku terkejut. Apakah bersikap baik kepada seseorang sekarang dianggap sebagai kelemahan? Aku bahkan tidak akan bisa berkecimpung dalam bisnis hiburan jika aku bertindak atau melakukan panggilan telepon seperti itu, bukankah begitu?"

"Pasti ada banyak orang yang membenciku jika itu masalahnya. Apakah aku terlihat sebodoh itu? Maksudku oke aku mendapat serangan panik dan berdarah dan menangis. Tetapi bukankah aku memiliki hak untuk mengatakan sesuatu, dan aku tetap merasa sedih meskipun aku minum antidepresan."

"Memposting postingan publik? Kenapa aku harus melukai diriku sendiri alih-alih memposting? Aku hanya mencoba mengungkapkan perasaanku melalui media sosial karena aku tidak dapat berbicara dengan siapa pun."

"Aku akan melakukan apa pun yang kuinginkan mulai sekarang, aku tidak takut pada apa pun. Aku tidak akan rugi, hidup atau mati, semuanya sama saja. Hanya saja, jangan membaca postinganku jika kamu tidak menyukainya, alih-alih mengutuk dan memakiku."

Publik mengungkapkan keprihatinan mereka setelah Mina mengaku di Instagram tahun lalu bahwa ketika menjadi bagian dari AOA, ia telah dibully oleh Jimin selama bertahun-tahun.

Mina meninggalkan grup pada akhir 2019, dan Jimin meninggalkan grup pada 4 Juli 2020 serta meninggalkan industri hiburan sepenuhnya dan pensiun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait