Bikin Heboh, Rossa Puji Mantan Suami Sebagai Drummer Terbaik Indonesia
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa belum lama ini tampil satu panggung dengan grup band Padi Reborn. Usai bernyanyi, Rossa pun terang-terangan memberikan pujian pada mantan suaminya, Surendro Prasetyo alias Yoyo.

WowKeren - Penyanyi Rossa belum lama ini secara terang-terangan memuji mantan suaminya, Surendro Prasetyo alias Yoyo. Momen itu terjadi saat mereka tampil di panggung grand final "Indonesian Idol" Special Season yang digelar pada Senin (26/4).

Semula Rossa menghentak malam Grand Final Result "Indonesian Idol" Special Season dengan kolaborasi bersama band Padi Reborn. Mereka membawakan tiga lagu secara medley. Di antaranya yaitu "Mahadewi", "Seandainya Bisa Memilih", dan "Begitu Indah".

Lantas usai bernyanyi, Boy William selaku host di acara tersebut langsung menghampiri mereka. Boy menanyakan lagu apa dari Padi Reborn yang paling menjadi favorit Rossa.

"Apa lagu favorite dari Padi Reborn?" tanya Boy William berbahasa Inggris. Perempuan pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini lantas mengatakan bahwa terlalu banyak lagu dari Padi Reborn yang menjadi favoritnya.


"Terlalu banyak sih Boy, termasuk yang tiga tadi itu yang aku sukai. Padi Reborn tuh gila nggak ada matinya sampe sekarang. Dan musikalitas masing-masing personelnya luar biasa," ucap Rossa.

Mendengar pernyataan tersebut, Ari Lasso yang duduk di kursi juri pun lantas menggoda Rossa. "Terutama Yoyo yah mungkin," celetuk Ari Lasso. "Sama semuanya mas keren semua," jawab Rossa.

Seolah tak puas dengan jawaban tersebut, Ari Lasso kembali menggoda Rossa. "Kan Rossa bilang tadi musikalitas," ucap Ari Lasso. "Musikalitas paling tinggi Yoyo," sahut Anang Hermansyah seolah mendukung Ari Lasso untuk menggoda Rossa.

Hingga kemudian Ari Lasso meminta pendapat Rossa mengenai kemampuan Yoyo. Tak disangka, pelantun lagu "Terlalu Cinta" ini justru blak-blakan memuji Yoyo sebagai drumer terbaik Indonesia.

"Menurut Rossa, musikalitas Yoyo gimana?" tanya Ari Lasso. "Menurut saya Yoyo drummer terbaik Indonesia sampai sekarang," kata Rossa. Jawaban tersebut tak ayal membuat para juri lainnya heboh. Sementara Yoyo tampak tersipu dan mengucapkan terima kasih lewat bahasa tubuh.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts