Nikita Mirzani Masuk Deretan Perempuan Tervokal Selama Setahun Terakhir
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Indonesia Indicator (I2) akhirnya merilis deretan figur perempuan yang paling populer di Indonesia selama setahun terakhir. Tak disangka, nama Nikita Mirzani rupanya bertengger di urutan ke-5 sebagai perempuan tervokal.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama tampak memamerkan tangkapan layar pemberitaan dari salah satu media. Gambar tersebut rupanya merupakan deretan perempuan Indonesia tervokal sepanjang tahun 2020-2021. Riset tersebut dikeluarkan oleh Indonesia Indicator (I2) yang merupakan salah satu perusahaan di bidang intelijen media.

Indonesia Indicator diketahui menganilisis data pemberitaan dari 5.964 media online per tanggal 19 April 2020-19 April 2021. Hasil riset ini lantas di-release tepat pada peringatan Hari Kartini, 21 April 2021 lalu.

Nama Nikita Mirzani terlihat bertengger di posisi ke-5 dalam deretan perempuan tervokal. Posisinya tersebut tepat di bawah Menteri Ketenagakerjaan Kabinet Indonesia Maju, Ida Fauziah dan menggungguli nama Retno Marsudi yang merupakan Menteri Luar Indonesia sejak tahun 2014 silam.


Artis 35 tahun ini tampak begitu bangga dengan hasil riset Indonesia Indicator tersebut. Menurut data tersebut ada 98.144 pernyataan Nikita Mirzani yang dikutip media online selama kurun waktu setahun terakhir.

"Wanita aset negara Indonesia," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya hari Selasa (27/4). Sejumlah rekan seprofesinya pun terlihat ikut bangga dengan pencapaian Nikita Mirzani ini.

Terlihat sang sahabat, Fitri Salhuteru langsung mengomentari unggahan Nikita itu. Ada pula Dinar Candy, Young Lex dan Anwar Sanjaya juga ikut meninggalkan komentar mereka.

Para rekannya itu terlihat ikut memberikan support untuk Nikita Mirzani lewat ucapan selamat yang ditulis mereka dalam kolom komentar. Sementara itu, ada sejumlah warganet yang seolah menolak hasil riset tersebut. Kendati demikian, ada pula yang menyanjungnya lantaran berada di atas politikus PDI Perjuangan yang kini menjadi Ketua DPR RI, Puan Maharani.

"Gileee puan maharani aja kalah sama lu ka mir πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ," tulis @dan*****. "Prestasi anda apa? komentar akun @rin*****. "Mengalahkan ketua DPRRI ya nyai ini πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata @kur*****. "Situ merasa pede mengklaim aset negara? tanya akun @leo*****. "JuaraπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," puji @tal*****. "Ini tervokalnya krna bnyak bacot ya walaupun vocal nya gk penting2 malah lebih bnyak ke nyinyirπŸ˜‚πŸ˜‚," komentar @kay*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru