Salah Satu Lagu di Playlist Spotify B.I Curi Perhatian Fans, Kode Masalah Hukum Selesai?
Instagram/131_label
Selebriti

Salah satu lagu yang ada di daftar lagu Spotify milik B.I langsung mencuri perhatian para penggemar lantaran mempunyai lirik ini, dinilai menyebutkan jika permasalahannya telah dimenangkan.

WowKeren - Kemarin, Selasa (27/4) B.I sontak membuat para penggemar terkejut lantaran ternyata menyiapkan daftar lagu di Spotify. Daftar lagu tersebut diberi judul "Mood for the flick" oleh B.I.

Pada playlist tersebut, terdapat 6 lagu dari penyanyi ternama dunia yakni "Your Life Your Time" Christian Leave, "Wrong" Luh Kel, "North$ide" Destiny Rogers, "What's Next" Drake, "Tommy Lee" Tyla Yaweh feat. Post Malone, dan "At My Worst" Pink Sweat$.

Para penggemar sontak langsung ramai mendengarkan semua lagu yang ada dalam playlist idol tampan tersebut. Tak sedikit pula yang memperhatikan lirik lagu dalam playlist.

B.I menunjukkan playlist Spotify

Sumber: Instagram

Lirik lagu dari lagu "Tommy Lee" sontak langsung mendapatkan sorotan dari para penggemar. Pasalnya, terdapat lirik "I been quiet, there's no one to blame, yeah (Blame). My lawyer said we beat the case (We beat the case). I'm livin' my life, celebration (Woah)".


Daftar lagu di playlist Spotify B.I

Sumber: Spotify

Lirik tersebut berartikan "Saya diam, tidak ada yang bisa disalahkan, ya (Salahkan). Pengacara saya mengatakan kami mengalahkan kasus ini (Kami mengalahkan kasus ini). Aku menjalani hidupku, perayaan (Woah)."

Fans soroti lirik lagu di playlist B.I

Sumber: Twitter

Para penggemar menduga bahwa lagu tersebut adalah kode dari idol bernama asli Kim Hanbin tersebut jika ia telah bebas dari segala permasalahannya. Sebelumnya, B.I diketahui memutuskan meninggalkan iKON karena terlibat dengan kasus narkoba.

Meski begitu, B.I dinyatakan tidak bersalah dan terbukti negatif. B.I mengkaui bahwa ia memang pernah membeli narkoba namun terlalu takut untuk menggunakannya.

B.I juga beberapa waktu lalu akhirnya resmi mengambil alih semua lagu ciptaannya yang sebelumnya di bawah YG Entertainment. Saat ini, semua lagu ciptaan B.I dibawah naungan 131LABEL yang merupakan label miliknya sendiri. Meski begitu, B.I tidak menjelaskan dengan gamblang mengenai lagu-lagu yang ia masukkan dalam playlist Spotify tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait