Irwansyah Belum Ketemu Langsung Medina Zein Meski Sudah Damai, Bakal Kerja Sama Bareng Lagi?
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Kasus penggelapan dana Irwansyah dan Medina Zein yang bergulir sejak 2019 lalu akhirnya berakhir damai. Namun ternyata perdamaian tersebut hanya sesama kuasa hukum masing-masing.

WowKeren - Perseteruan Irwansyah dan Medina Zein terkait kasus dugaan penggelapan dana akhirnya berakhir dengan damai. Namun perdamaian tersebut hanya dilakukan oleh kuasa hukum masing-masing. Meski begitu, Irwansyah dan Medina Zein sudah saling berkomuniasi lewat pesan singkat serta telepon.

"Kalau ngobrol langsung face to face (langsung) mungkin belum, tetapi komunikasi lewat WA mungkin sudah," kata pengacara Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (27/4) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Dan itulah yang mungkin kemudian menjadi dasar daripada kita penasihat hukum untuk menindaklanjuti komunikasi antara mereka dan disepakati lah untuk dibuat surat perdamaian itu," lanjut Muhammad Zakir.

Irwansyah dan Medina Zein memutuskan damai setelah adanya kesepakatan. Namun baik Muhammad Zakir maupun Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein tak menjelaskan secara rinci isi perdamaian tersebut.

"Alhamdulillah hal tersebut sudah terealisasi dengan adanya kesepakatan secara lisan dan ataupun terdokumentasi secara tertulis berupa perjanjian perdamaian," kata Lukman Azhari, suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein. "Saya terima kasih kepada para pihak, Machi, bang Zakir yang telah membantu semuanya itu berkontribusi terealisasi."


"Dan doa juga, doa rekan-rekan, teman media dan juga para penonton. Kami juga di sini minta doanya di bulan Ramadhan ini kami minta doa agar kita semua diberikan kesehatan kelancaran dalam melakukan puasa di bulan Ramadhan ini," sambung Lukman Azhari. "Saya rasa sudah clear semuanya dan sudah jelas mungkin dari saya dan Machi sudah cukup ya."

Sementara itu dalam waktu dekat, Irwansyah dan Medina Zein akan bertemu. Mereka pun akan melanjutkan bisnis bersama jika memungkinkan. "Insyaalah," ucap Lukman Azhari.

Seperti diketahui, pada bulan Oktober 2019 lalu Medina Zein melaporkan Irwansyah, rekan bisnisnya atas tuduhan penggelapan dana. Ia melaporkan suami Zaskia Sungkar itu terkait penggelapan dana dengan jumlah mencapai Rp 1,9 miliar.

Medina dan Irwansyah sebelumnya bersama-sama mendirikan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Sebagai salah satu pemegang saham, Medina mengaku tidak tahu menahu ada aliran uang dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana. Setelah itu Irwansyah balik melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari dengan lima pasal sekaligus. Laporan itu dimasukkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2020.

Hingga akhirnya perdamaian terjadi pada tanggal 23 April 2021. Irwansyah dan Medina Zein saling cabut laporan di kepolisian tanggal 26 April 2021.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait