Nathalie Holscher Tak Tidur dengan Sule Usai Kembali Pulang Ke Rumah, Ini Yang Terjadi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher ternyata tak tidur sekamar dengan suaminya meski kini telah kembali pulang ke rumah Sule. Lantas bagaimana yang sebenarnya terjadi di antara mereka pasca kepulangan Nathalie?

WowKeren - Setelah saling meminta maaf, Nathalie Holscher dan Sule kini sudah berdamai. Dan bahkan kini Nathalie dikabarkan sudah kembali pulang ke rumah Sule. Momen ini pun sempat diabadikan Nathalie lewat unggahan video di Instagram Story.

Kepulangan Nathalie itu pun disambut antusias oleh putra bungsu Sule, Ferdi. Dengan wajah semringah, Ferdi membukakan pagar kala Nathalie pulang ke rumah. Bukan cuma Ferdi, wajah Sule juga berseri-seri usai istrinya pulang.

Pada sahur dini hari tadi, Sule juga terlihat membangunkan istrinya yang masih tertidur pulas. Sambil berteriak membangunkan sahur, Sule langsung masuk ke kamarnya. Sule lantas menyalakan lampu dan memanggil Nathalie dengan sebutan bunda.

Sayangnya, Nathalie diketahui masih belum diperbolehkan untuk puasa lantaran kondisi kandungannya. "Bundanya enggak puasa guys, karena belum boleh sama dokter," jelas Sule seperti dikutip dari Youtube Channelnya, Rabu (28/4).


"Alhamdulillah ada bunda, tapi bunda enggak sahur hari ini. Jadi sahurnya enggak di meja makan, karena bunda, Putri enggak di sini," tambah Sule.

Dari momen tersebut, diketahui pula bahwa ternyata Nathalie tak tidur dengan Sule meski sudah pulang ke rumah. Hal ini diketahui dari pernyataan Ferdi yang mengatakan bahwa ia tidur bertiga dengan sang bunda dan calon adiknya.

"Iya (tidur sama bunda). Tadi lagi nemanin (bunda), soalnya tadi ayah mau live streaming, eh tidur bertiga deh sama dedek bayi," jelas Ferdi. Pada kesempatan itu, Sule juga menanyakan bagaimana perasaan Ferdi yang akan segera memiliki seorang adik.

"Senang enggak punya dede ?" tanya Sule. Rupanya putra bungsu Sule ini mengaku senang dengan kabar kehamilan Nathalie. "Iya (senang)," kata Ferdi. "Kamu dede bayinya mau cewek atau cowok?" tanya Sule. "Sedikasihnya aja," imbuh Ferdi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru