Aldi Taher Girang Gegara Lagu Buatannya Didengarkan Kaesang Pangarep, Masih Banjir Hujatan?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher nampak bangga saat Kaesang Pangarep mendengarkan lagunya. Diketahui Aldi memang sempat membuat lagu untuk Kaesang yang saat itu jadi sorotan karena putus dengan Felicia Tissue.

WowKeren - Aldi Taher sempat membuat lagu untuk Kaesang Pangarep yang saat itu jadi sorotan karena hubungannya dengan Felicia Tissue kandas. Tak sedikit neizen memberi hujatan dan menuding Aldi sekedar pansos lewat lagu tersebut.

Namun kini Aldi bangga karena lagu buatannya tersebut di-notice Kaesang. Ia mengabadikan momen berkesan tersebut dalam postingan Instagram pada Rabu (28/4).

Dalam video, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membagikan cuplikan pertandingan sepakbola. Kaesang lalu muncul berkata "Liga 1 harga mati". Kemudian barulah terdengar lagu Aldi Taher dengan kamera berfokus pada peringatan untuk cuci tangan, mengingat pandemi Covid-19.


Aldi tetap memberi semangat pada Kaesang. Ia juga mengucapkan syukur karena Kaesang menyukai lagunya. Tak ketinggalan, Aldi pun menandai akun Instagram Jokowi dan Deddy Corbuzier.

"Brother @kaesangp tetap semangat.. " tulis Aldi Taher diikuti dengan banyak emoji terpesona. "Cc @jokowi (pak presiden ALHAMDULILLAH anaknya ngefans laguku pak) Cc @mastercorbuzier #pasukanILOVEYOUSOMUCH."

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sayang, tak sedikit netizen tetap memberi cibiran pada Aldi. Ada juga netizen yang menyoroti hastag Aldi yang berubah dari ajakan membaca Al Quran hingga kini menjadi ungkapan cinta.

"Gak sia2 sampe uda joget kayak tong edan dari mulai subuh ampe bedug maghrib akhirnya sampai juga lagunya terdengar oleh @kaesangp," tulis akun @der***. "Mohon di support @kaesangp," sambung akun @affan***. "Kehadiran aldi taher di dunia ini bikin manusia jd maksiat..dasar penyebab maksiat lu aldi taher," tambah akun @ansar***. "Hastagnya udah berubah udh ga baca alquran rekam posting kh. Ga konsisten nih," seru akun @flash***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts