Aktor Remaja 'Penthouse' Ini Ternyata Cerdas Banget, Punya IQ Mengejutkan
Selebriti
Demam Penthouse

Ketika tampil di 'Do You Eat Rice?' SBSPlus, bintang 'Penthouse' Lee Taevin berbagi informasi baru tentang dirinya. Pembawa acara menyinggung soal IQ dan ia menegaskan itu memang fakta.

WowKeren - Bintang "Penthouse" Lee Taevin baru-baru ini memamerkan IQ-nya yang mengejutkan. Ia juga mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih akting ketimbang karier sesuai dengan kecerdasannya.

Ketika tampil di "Do You Eat Rice?" SBSPlus, Lee Taevin berbagi informasi baru tentang dirinya. Pembawa acara menyinggung soal IQ dan ia menegaskan itu memang fakta bahwa ia memiliki IQ 142.

"Itu benar. Aku tidak belajar sama sekali di sekolah dasar tapi jika aku melihat-lihat buku sehari sebelum ujian, aku akan mendapat 100," ujarnya.

Aktor Remaja \'Penthouse\' Ini Ternyata Cerdas Banget, Punya IQ Mengejutkan

Source: SBSPlus

Lee Taevin berbagi lebih banyak cerita tentang IQ-nya sejak masa kecilnya, mengungkapkan bagaimana di kelas empat, ia memiliki kesempatan untuk mengikuti tes bagi yang berbakat dan bertalenta.

"Mereka hanya memilih 20 orang dari kota dan aku cukup beruntung terpilih. Aku terus lulus ujian sehingga aku bisa hadir selama enam tahun," ujarnya.


Lee Taevin juga mengungkapkan bahwa ia juga pergi untuk belajar di luar negeri di Selandia Baru, dan bekerja keras untuk studinya. Namun mimpinya untuk menjadi seorang aktor terus mengganggu hatinya, dan ia memilih untuk kembali ke Korea untuk mencoba mimpinya meski tidak direstui keluarga.

"Aku memilih untuk kembali ke rumah, tapi karena keluargaku merasa aku berbakat dalam belajar, mereka bertentangan dengan keinginanku untuk mengejar akting. Mereka menyuruhku untuk setidaknya lulus jika aku ingin mencoba akting," tuturnya.

Lee Taevin merasa bahwa bahkan jika menunggu sampai lulus, waktu akan terbuang percuma jadi ia mengemasi tasnya dan kembali ke Korea dengan cepat. Setelah kembali, ia memulai debutnya dengan grup idol MYTEEN.

Lee Taevin akhirnya meninggalkan grup setahun kemudian untuk fokus pada akting, dan mengungkapkan penyesalannya untuk mantan anggotanya yang bekerja keras di grup.

"Aku merasa tidak enak kepada anggota lain karena aku bahkan tidak pandai menyanyi. Saat itu impianku masih menjadi seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Taevin akan kembali di "Penthouse" season tiga. Penggemar tidak sabar untuk segera melihat aktingnya kembali.

(wk/chus)

You can share this post!