Hotman Paris Duduk Lihat Orang Salat Berjamaah, Banjir Pujian Soal Indahnya Toleransi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan momen kala ia melihat para jamaah melaksanakan salat. Lantas momen tersebut menuai banyak pujian dari warganet soal tingginya sikap toleransi yang dimiliki Hotman.

WowKeren - Baru-baru ini pengacara Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Hotman tampak duduk melihat para jamaah sedang menunaikan salat. Ia duduk dengan tenang di shaf paling belakang dan tampak mendapatkan jamuan makanan di dekatnya.

Rupanya momen tersebut terjadi kala Hotman berkunjung ke Pesantren Tebu Ireng, Jombang. Seperti diketahui, Hotman memang kerap membagikan momen berkumpul dengan kyai-kyai Nahdatul Ulama. Meski seorang nasrani, tapi sikap toleransi yang dimiliki Hotman begitu tinggi.

Mengiringi unggahannya, Hotman lantas menerangkan bagaimana orang-orang menghormatinya lantaran ia tak pernah melakukan pencitraan agar mendapatkan pujian. Bahkan karena sikapnya tersebut, para kyai turut menghormatinya.


"Krn apa adanya dan tdk penuh pencitraan bohongan maka Para Kyai NU ini justru kasi Hotman makan enak saat mereka sholat di Pesantren Tebu ireng Jombang! Di ruangan Kyai Hasym Ashari disebut nama ruangannya!" tulis Hotman sebagai keterangan pada postingannya, Rabu (28/4).

Lebih lanjut, postingan video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter ramai memberikan pujian soal sikap Hotman dalam bertoleransi terhadap umat muslim.

"TOLERANSI kita semua bersaudara hanya beda cara menyembah TUHAN NYA," tulis Ichal Muhammad dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Ini yang di namakan TOLERANSI ! So,gak usah memaksa orang lain untuk masuk agama yang kalian anut.. agama ku, agama ku.. agama mu, agama mu.. dia yang bukan saudara seiman tapi saudara dalam KEMANUSIAAN," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts