Ustad Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun, Eks Istri Tolak Minder Didoakan Nyusul
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Ustad Abdul Somad sedang mempersiapkan pernikahan dengan gadis soleha bernama Fatimah Az Zahra. Disisi lain, eks istri UAS, Mellya Juniarti, membagikan pesan bijak untuk tetap percaya diri.

WowKeren - Rencana pernikahan Ustad Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra masih jadi sorotan. Menurut rencana, UAS akan menikahi gadis berusia 19 tahun itu sekitar 17 Mei atau seusai Lebaran.

Nantinya, UAS akan mempersembahkan mahar emas 244 gram atau senilai Rp213 juta buat Fatimah. Sosok Fatimah sendiri jadi sorotan karena dari kalangan keluarga tajir.

Selain lulusan pesantren terkenal, Fatimah juga sifat asli soleha. Ia selama ini telah dimasukkan ke pondok sejak masih kecil.

"Yang pasti ia (Fatimah) merupakan anak yang shalehah karena sejak kecil sudah dipondokan oleh orangtuanya," kata Lathifah. "Ia sekarang sudah lulus tinggal pengabdian saja. Saya juga kurang tahu pastinya soalnya ia jarang pulang."

Disisi lain, mantan istri pertama UAS, Mellya Juniarti, akhirnya mengunggah foto perdana di wall Instagramnya. Sempat curhat misterius soal dunia panggung sandiwara, Mellya kembali menuliskan pesan bijak.


Instagram

Curhat Eks Istri UAS

Ia mengingatkan agar tak minder dengan kelebihan yang dimiliki meski orang lain jauh lebih hebat. Menurut Mellya, semua orang diciptakan dengan kelebihan masing-masing.

"Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Sehebat apapun orang lain Yakinlah dirimu jauh lebih hebat Karena setiap hamba yang di cipta Adalah istimewa dalam pandangan berbeda Karena tak ada jiwa yang sempurna," tutur Mellya.

Ia sempat pamer pula foto kebersamaan dengan sang putra. Mellya banyak belajar untuk selalu bersyukur atas kehidupannya meski harus menjadi single parent.

"Perbanyaklah bersyukur dalam hidup Syukur yang mendekatkanmu pada Rabb MU Karena hanya dg Syukur Sibuta dapat melihat Situli dapat mendengar Dan sibisu dapat berbicara Sedang yang kufurdicipta hampir sempurna Akan menemukan satu titik untuk mencela," tulisnya.

Postingan Mellya ini menuai dukungan dari netter. "Bunda dan perempuan hebatttt 😍😍😍😍. Semoga segera mendapat imam yg lebih mudah membawamu ke Surga..aamiin," tutur netter. "Masyaallah mga dlm waktu dkat dpertemukan dg imam yg sholeh...shat slalu umi n keluarga smngat trus 💪💪😍," tutur netter. "Umy peluk ananda haziq yg kuat umy,,jgn menangis di dpan nya umy harus kuat," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts