Foto-foto Adegan 'House Of The Dragon' Beredar, Begini Penampakan Daemon Dan Rhaenyra Targaryen
HBO
TV

Prekuel dari 'Game of Thrones' bertajuk 'House of the Dragon' diketahui telah mulai melakukan syuting. Beberapa foto pengambilan adegannya pun telah beredar di beberapa media.

WowKeren - Prekuel dari "Game of Thrones" bertajuk "House of the Dragon" diketahui telah mulai melakukan syuting. Beberapa foto pengambilan adegannya pun telah beredar di beberapa media. Outlet media Daily Mail membeberkan beberapa foto yang menampilkan 2 karakter utamanya, Pangeran Daemon Targaryen dan Rhaenyra Tagaryen.

Pada kemarin, Selasa (27/4), Matt Smith yang memerankan Pangeran Daemon Targaryen terlihat berada di lokasi syuting dengan mengenakan kostum karakternya. Aktor berusia 38 tahun itu berubah menjadi Pangeran Daemon Targaryen saat ia mengenakan wig pirang panjang.

Lokasi syuting adegan saat itu diketahui berlokasi di Pantai Teluk Holywell yang berangin di Cornwall. Hal ini memastikan dugaan bahwa pantai barat daya akan menjadi lokasi syuting utama prekuel series tersebut.

Ada pula aktris Emma D'Arcy yang akan memerankan Rhaenyra Targaryen dalam serial mendatang, bergabung dengan Matt Smith di lokasi syuting. Ia juga mengenakan kostum yang memiliki kemiripan dan mencolok dengan anggota keluarga masa depan Daenerys, diperankan oleh Emilia Clarke.


Matt menambahkan penampilan Pangeran Daemon dengan jaket hitam panjang dan sepatu bot setinggi lutut untuk pemotretan dan tampak asyik mengobrol dengan Emma saat mereka berdiri di pantai yang kosong. Rambutnya sebagian ditarik ke belakang, dengan bagian bawah rambut pirangnya yang cerah berada di lehernya dan jatuh tepat di pundaknya. Kalian dapat melihat foto-foto situasi syuting lengkapnya di sini

Emma memakai rambut pirang platinum yang sama dengan lawan mainnya yang merupakan sifat genetik utama dalam rumah tangga Targaryen. Rambutnya sendiri sebagian ditata menjadi kepang yang mengesankan dan dipasang di atas kepalanya. Penampilan aktris tersebut terlihat sangat mirip dengan Emilia, yang memerankan Daenerys Targaryen di "Game of Thrones".

Selama beberapa hari terakhir, spekulasi tersebar luas bahwa prekuel tersebut sedang difilmkan di wilayah selatan, setelah kru terlihat di lokasi berbeda pekan lalu. Pada hari Senin (26/4) muncul gambar yang menunjukkan satu set film telah muncul di pantai Teluk Holywell, menunjukkan bahwa itu dapat digunakan dalam adegan yang menampilkan Matt dan Emma.

Dan kastil abad pertengahan di St Michael's Mount di Mount's Bay di Cornwall tempat produksi juga dikatakan sedang berlangsung memiliki kemiripan yang mencolok dengan kastil yang dihuni oleh Ratu Cersei dalam serial HBO asli, yang difilmkan di Dubrovnik, Kroasia. Kastil ini memiliki pemandangan Laut Utara yang menakjubkan dengan sebagian besar pembuatan film dikatakan berlangsung di bagian bawah gunung dalam beberapa hari.

Kru produksi di balik serial tersebut dikatakan telah diberi izin penuh dari keluarga yang masih tinggal di area kastil yang lebih tinggi untuk syuting di sana. Perancah dapat dilihat tepat di belakang kastil sementara ada juga gapura besar dan taman indah di dekatnya tempat pembuatan film kemungkinan besar akan berlangsung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru