Tak Ucapkan Selamat Ke Nathalie Holscher Yang Sedang Hamil, Putri Delina Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina dituding tak memberikan ucapan selamat untuk kehamilan Nathalie Holscher karena rasa kecewa terhadap ibu sambungnya tersebut. Lantas berikut klarifikasi Putri.

WowKeren - Nathalie Holscher mengabarkan bahwa ia tengah hamil anak pertama di saat publik sedang menyoroti soal kisruh rumah tangganya dengan Sule. Sementara itu, Putri Delina mendapat banyak pertanyaan mengapa dirinya tidak memberikan selamat atas kehamilan ibu sambungnya tersebut.

Lantas putra kedua Sule itu akhirnya buka suara untuk menjawab hal tersebut lewat siaran langsung di Instagram belum lama ini. Putri menjelaskan mengapa ia tak terlihat menyampaikan ucapan selamat pada Nathalie lewat unggahan di media sosialnya.

"Buat kalian yang DM juga (tanya) kenapa Putri nggak ucapin selamat atau alhamdulillah, tidak semua harus dipublikasikan ya. Jadi nggak harus putri alhamdulillah, selamat Bunda, apa gimana," kata Putri.

Ia lantas menjelaskan bahwa dirinya telah menyampaikan ucapan selamat secara langsung untuk kehamilan Nathalie. "Udah jelas-jelas untuk berkomunikasi ada chat, kenapa kita tidak hubungi langsung saja, Putri sudah hubungi juga, sudah Putri kasih selamat," ungkapnya.


Lebih lanjut, Putri kemudian mengakui dirinya memang sempat kecewa dengan Nathalie. Namun meski begitu, ia memastikan bahwa hubungannya dengan Nathalie dalam kondisi baik.

"Jujur kalau kalian pengin tahu sesakit-sakit hatinya Putri juga, sekecewa-kecewanya Putri juga terhadap Bunda, tapi Putri nggak apa-apa gitu. Terus Bunda juga kan sekarang lagi hamil ya berusaha positif, emosinya, dan lain-lain," tutur Putri.

Perempuan pemilik nama asli Putri Delina Andriany Sutisna ini menegaskan bahwa ia turut senang akan segera memiliki adik lagi. "Putri sudah kasih selamat juga, gitu-gitu juga kan adik Putri juga, dan Putri senang pastinya (Nathalie Holscher hamil)," tegasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Nathalie telah berdamai dengan Sule. Ia juga sudah kembali pulang ke rumah Sule dan bertemu dengan anak-anaknya. Kepulangan Nathalie itu pun disambut antusias oleh putra bungsu Sule, Ferdi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait