Tak Akur di 'Penthouse', Han Ji Hyun Dapatkan Komentar Manis dari Choi Ye Bin usai Dapat Awards
Instagram/hanjiji54
Selebriti

Han Ji Hyun mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya karena berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya sejak menjadi aktris. Ia diketahui menjadi salah satu pemenang di 'Brand Customer Loyalty Awards 2021'.

WowKeren - Han Ji Hyun akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai aktris melalui ajang perhargaan Brand Customer Loyalty Awards 2021. Han Ji Hyun didapuk menjadi pemenang untuk kategori Female Rookie Actor kali ini.

Han Ji Hyun pun membagikan potret bahagianya kala menunjukkan bukti kemenangannya melalui akun Instagram pribadinya, @hanjiji54. Han Ji Hyun terlihat tampil sederhana dengan balutan gaun selutut berwarna hitam dan putih.

Aktris cantik itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar melalui unggahannya. Han Ji Hyun mengaku bahwa ia sangat gugup karena ini adalah penghargaan pertamanya.

"Terima kasih !! Terima kasih atas cintamu, aku menerima #RookieAwardatthe #Brand Customer Loyalty Awards Aku akan berusaha lebih keras dan bekerja lebih keras lagi. Terima kasih sepanjang waktu (Aku sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya bagiku..hehe)," tulis Han Ji Hyun pada caption unggahannya kemarin, Selasa (27/4).


Para penggemar pemeran Joo Seok Kyeong dalam drama "Penthose: War in Life" itu pun ramai memberikan pujian. Han Ji Hyun dinilai pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena aktingnya yang memukau. Penggemar mengaku bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh Han Ji Hyun tersebut.

Han Ji Hyun mendapatkan komentar manis dari Choi Ye Bin atas kemenangannya

Sumber: Instagram

Salah satu pemeran "Penthouse" yakni Choi Ye Bin terlihat juga menuliskan komentar untuk Han Ji Hyun. Choi Ye Bin terlihat mengucapkan selamat kepada Han Ji Hyun dengan manis.

"Selamaaaat," komentar Choi Ye Bin melalui akun Instagram pribadinya, @yebin__.

Ini diketahui bukan pertama kalinya bagi Choi Ye Bin memberikan komentar di unggahan Han Ji Hyun. Keduanya diketahui kerap menuliskan komentar satu sama lain di unggahan masing-masing di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait