Resmi Bercerai, Aura Kasih Jadi Insecure Sandang Status Baru Sebagai Janda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aura Kasih mengaku jadi insecure dan khawatir setelah resmi menyandang status sebagai janda dan single parent. Lantas apa yang membuat Aura Kasih merasakan hal demikian?

WowKeren - Aura Kasih akhirnya resmi bercerai dari sang suami, Eryck Amaral. Pengadilan memutuskan perceraian ini dengan cepat lantaran pihak Eryck yang tidak pernah hadir dalam persidangan.

"Alhamdulillah hari ini putusan perceraian mbak Aura Kasih sudah selesai. Jadi setelah ini sudah tidak ada sidang lagi," ungkap kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/4). "Alhamdulillah tadi sudah diputuskan langsung oleh majelisnya. Sudah selesai perkaranya."

"(Cepat) karena memang kan sudah melalui proses panggilan secara patut ya dan nggak datang Eryck-nya. Jadi itu juga jadi pertimbangan kenapa bisa langsung diputuskan, dan tadi pada saat persidangan mbak Aura Kasih juga langsung datang jadi majelis bisa memastikan langsung kepada prinsipalnya kepada penggugatnya dan Alhamdulillah sudah selesai," lanjutnya.

Aura Kasih lantas membeberkan terakhir kali berkomunikasi dengan pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya itu. "Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Nggak komunikasi sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an, nggak pernah hubungan juga," kata Aura Kasih.

Selama satu tahun tak menjalin komunikasi, Aura rupanya juga tidak pernah berusaha untuk mencari keberadaan Eryck. Penyanyi sekaligus pemain film ini mengatakan bahwa tidak ada gunanya, pasalnya Eryck sendiri tidak pernah berusaha untuk menguhubunginya dan sang anak, Bella.

"Nggak (pernah nyari) sih, yaudah lah. Kalau gitu kan berarti aku juga nggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya kalau memang karakternya seperti itu yaudah," tutur Aura.


Setelah resmi bercerai, kini Aura Kasih harus menyandang status baru sebagai seorang janda dan single parent. Tentu bukan hal yang mudah bagi Aura. Ia bahkan mengaku insecure dengan status barunya itu.

"Ya Bismillah aja mau gimana lagi. Semua harus dimulai dari nol, jadi ya kadang aku pernah mikir insecure gimana dengan masa depan anak ini aku harus survive tapi banyak juga orang yang ngalamin ini," papar Aura Kasih. "Ya udah kewajiban lah, jadi jangan terlalu dipikirin."

Selain insecure, Aura Kasih rupanya juga merasakan penyesalan karena pernikahannya dengan Eryck Amaral harus berujung perceraian. Ia pun kecewa lantaran suaminya itu tidak pernah menanyakan kabar sang anak, dan seolah tak peduli.

"Ya gimana ya, ini pasti akan terjadi penyeselan. Aku hanya 'kenapa sih lo ngilang' kan ada anak, kok gitu. Ya itu aja sih," imbuhnya.

Untuk menghidupi diri sendiri dan sang anak, Aura Kasih pun akan kembali aktif ke dunia entertain. Bersyukurnya ia juga memiliki bisnis kecantikan yang sedang dikembangkannya saat ini.

"Gimana ya aku kan lagi ngembangin bisnis jadi kalau bisa entertain itu cuma sampingan aja. Aku kan ada bisnis kecantikan juga mau difokusin di situ," ungkap Aura Kasih. "Jadi entertain kayak kalau aku kangen aja kangen syuting nyanyi, tapi selama jni Alhamdulillah udah ada beberapa tawaran."

"Tapi balik lagi aku takut pulang malem nanti nggak bisa ketemu Bella jadi aku mikirin anak aja sih progress-nya dia kan lagi mau dua tahun, aku lagi mau ngikutin progress-nya," tutupnya. "Kecuali ada bapaknya yaudah lah ya, aku kerja nggak papa dia ada yang nemenin jadi aku nggak mau kehilangan momen-momen indah sama dia lah gitu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait