Suzy Ternyata Sering Nulis Lagu, Bagikan Rencana Rilis Album Solo
Musik

Suzy mengungkapkan bahwa dia menikmati hari-harinya dengan istirahat setelah syuting 'Start Up'. Selama jeda ini, Suzy berbagi bahwa dia telah mengambil beberapa hobi baru seperti bermain gitar.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu berbicara tentang rencana perilisan album solonya.

Dalam wawancaranya, Suzy mengungkapkan bahwa dia menikmati hari-harinya dengan istirahat setelah syuting untuk drama hitnya "Start Up". Selama jeda ini, Suzy berbagi bahwa dia telah mengambil beberapa hobi baru seperti bermain gitar.

Bersamaan dengan belajar bermain gitar, Suzy juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan banyak penulisan lagu di waktu luangnya. Suzy juga menyajikan full album yang mungkin segera hadir.


Suzy Ternyata Sering Nulis Lagu, Bagikan Rencana Rilis Album Solo

Source: Harper's Bazaar

"Aku mengumpulkan potongan latihan sedikit demi sedikit, tetapi setelah menumpuk, aku akan merilisnya sebagai album. Meski butuh waktu lama, itu adalah sesuatu yang ingin aku capai suatu hari nanti," ungkap Suzy.

Sedangkan untuk proses penulisan lagunya, Suzy mengaku tidak memiliki proses yang ketat dalam menulis lagu. Alih-alih menjalani rutinitas, Suzy menyatakan bahwa dia hanya mencatat pemikiran unik apa pun.

"Aku tipe orang yang ragu-ragu. Dalam kehidupan sehari-hari, aku hanya ingin menonton film yang bagus, mendengarkan musik yang bagus, atau minum segelas alkohol, dan ada kalanya aku ingin menuliskannya. Dalam situasi seperti itu, aku akan segera membuat memo atau rekaman," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts