Leonardo DiCaprio Diincar Jadi Pemeran Film Pemenang Oscar 'Another Round' Versi Bahasa Inggris
Instagram/leonardodicaprio
Film

Leonardo DiCaprio telah didapuk untuk membintangi film 'Another Round' dalam bahasa Inggris. Ini adalah film yang dianugerahi Best International Feature Film di Oscar baru-baru ini.

WowKeren - Film berjudul "Another Rounde" baru saja dianugerahi Best International Feature Film di Academy Awards (Oscar) baru-baru ini. Film ini dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Thomas Bo Larsen, Magnus Millang, dan Lars Ranthe sebagai empat guru sekolah menengah yang memutuskan untuk mengonsumsi alkohol setiap hari untuk melihat bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan sosial dan profesional.

Film bergenre drama komedi asal Denmark ini disutradarai oleh Thomas Vinterberg, dari skenario oleh Vinterberg dan Tobias Lindholm dan telah mendapat banyak pujian kritis. Film tersebut saat ini memegang 92% sangat segar di Rotten Tomatoes.

Pemenang Oscar dan A-lister Hollywood, Leonardo DiCaprio telah didapuk untuk membintangi film "Another Round" dalam bahasa Inggris. Hak atas proyek baru-baru ini diperoleh melalui lelang oleh DiCaprio dan Appian Way Jennifer Davisson, Konten Endeavour dan Makeready Brad Weston.

Dengan respon yang begitu positif, dan hingga memenangkan Oscar, tidak mengherankan mengetahui bahwa "Another Round" dengan cepat dipilih untuk dibuat ulang. Vinterberg, bagaimanapun, tidak terdengar terganggu dengan ide tersebut, dan tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan Leonardo DiCaprio dengan proyek tersebut.

"Saya telah melihat berbagai interpretasi atas karya saya sebelumnya. Merupakan hal artistik yang menarik untuk melihat sesuatu tumbuh menjadi versi yang berbeda. Sekarang berada di tangan aktor terbaik yang bisa Anda dapatkan dan selain menjadi aktor yang brilian, dia membuat pilihan yang sangat cerdas di seluruh karirnya. Saya merasa ada banyak integritas dalam pilihan yang dia buat. Saya penuh harapan dan keingintahuan tentang apa yang mereka lakukan," ungkap Vinterberg.


Vinterberg juga telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan terlibat baik sebagai penulis atau sutradara tetapi berencana untuk bertemu dengan Appian Way di beberapa titik. Mengenai siapa yang harus berperan untuk mengisi peran bersama DiCaprio, Vinterberg tidak ingin berspekulasi.

"Ini semua baru bagi saya," katanya. "Jadi saya akan membicarakan ini dengan mereka, dan kita lihat saja nanti."

Sementara DiCaprio terkenal sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood, penggemar "Another Round" mempertanyakan mengapa bintang asli film itu yakni Mads Mikkelsen, tidak akan diminta untuk bergabung dalam remake. "Saya akan menyerahkan keputusan semacam itu kepada Appian Way dan dialog yang akan saya lakukan dengan mereka," kata Vinterberg.

"Saya tidak tahu apakah Mads akan melakukan hal seperti itu. Pikiran pertama saya adalah membuat interpretasi yang berbeda. Meminta aktor yang sama untuk melakukan interpretasi yang berbeda bisa sedikit membingungkan. Tapi saya tidak akan menjadi kreatif utama. kekuatan dalam hal ini. Itu harus tergantung pada orang-orang yang akhirnya melakukannya," lanjutnya.

Leonardo DiCaprio tidak banyak terlihat di layar selama beberapa tahun terakhir. Aktor ini akhirnya memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk penampilannya yang kuat dan melelahkan sebagai Hugh Glass di "The Revenant". "Another Round" hanyalah salah satu dari beberapa proyek untuk DiCaprio, termasuk komedi Netflix "Don't Look Up", "Martin Scorsese's Killers of the Flower Moon", dan "The Devil in the White City".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru