Kim Jong Kook Rayu Song Ji Hyo di 'Running Man': Kamu Satu-Satunya Yang Kupikirkan
Naver
TV

Menjelang voting terakhir 'Running Man', Kim Joong Kook, Yoo Jae Seok dan Haha kompak merayu Song Ji Hyo agar memilih mereka. Rayuan yang paling menarik datang dari Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/4). Tak disangka dalam episode ke-552 itu, Song Ji Hyo menjadi rebutan para member pria padahal sudah ada tiga bintang tamu cantik di program SBS tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" masih memperlihatkan keseruan misi blind date member bersama tiga bintang tamu yakni Seol In Ah, Lee Cho Hee dan Jung Hye In. Menjelang voting terakhir, Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok dan Haha kompak merayu Song Ji Hyo agar memilih mereka.

Rayuan yang paling menarik datang dari Kim Jong Kook. Jika sepanjang misi Kim Jong Kook tampak akrab dengan Seol In Ah, pria itu ternyata juga memilih Song Ji Hyo. Sang Harimau diketahui memiliki dua kertas suara.

"Siapa yang akan kamu pilih? In Ah dan siapa lagi?" tanya Song Ji Hyo. "Aku tidak akan memilih yang lain kecuali kamu," ungkap Kim Jong Kook. "Apa kamu serius?" tanya Song Ji Hyo lagi. "Iya. Kamu satu-satunya yang kupikirkan saat memilih," rayu Kim Jong Kook lagi.


Kocaknya Song Ji Hyo justru tak termakan rayuan Kim Jong Kook. Sang Ace pada akhirnya memilih Haha yang juga balik memilihnya. Sedangkan Kim Jong Kook ternyata benar-benar memilih Song Ji Hyo dan Seol In Ah.

Pada akhirnya, Song Ji Hyo mendapatkan dua batang emas karena pencapaiannya dipilih 3 pria sekaligus. Sedangkan member yang harus menerima hukuman adalah Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min dan Jung Hye In karena mereka gagal mendapatkan pasangan.

Di sisi lain, penggemar "Running Man" saat ini sedang merasa sedih karena Lee Kwang Soo mengumumkan mundur dari program yang sudah dijalaninya selama 11 tahun. Agensi menyatakan bahwa Lee Kwang Soo merasa kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada awal tahun 2020 lalu.

Agensi juga mengungkap member berjuluk Jerapah itu akan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang. Laporan Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" tentunya langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku syok tak bisa membayangkan program Yang Se Chan cs itu tanpa adanya sang Jerapah.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts