Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Kepergok Syuting 'Penthouse 3', Hal Ini Bikin Netizen Gagal Fokus
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Baru-baru ini Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon kepergok tengah berada di lokasi syuting 'Penthouse 3'. Seperti apa penampilan mereka dan tanggapan netizen Korea?

WowKeren - "Penthouse" season 3 diketahui telah memulai proses syuting sejak 25 April lalu. Sehubungan dengan hal ini, sebuah postingan di Instiz membagikan foto Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon saat berada di lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, Kim So Yeon tampak mengenakan gaun berwarna biru dan menutup bagian bawah tubuhnya dengan selimut. Pemeran Cheon So Jin ini juga terlihat sedang memasang masker sambil berjalan.

Serupa dengan Kim So Yeon, Uhm Ki Joon juga terlihat sedang berjalan santai sambil memegang naskah. Ia tampak mengenakan setelan abu-abu dan menghangatkan tubuhnya dengan jaket tebal. Berbeda dengan karakter Joo Dan Tae yang kejam, Uhm Ki Joon menampilkan ekspresi yang sangat ramah di dunia nyata.

Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Kepergok Syuting \'Penthouse 3\', Hal Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Source: Instiz

Kedua foto tersebut cukup membuat penasaran. Sebab Cheon So Jin dan Joo Dan Tae divonis hukuman penjara yang cukup lama di akhir "Penthouse 2". Sehingga menarik untuk melihat upaya apa yang mereka lakukan agar bisa bebas.


Di sisi lain, netizen Korea Selatan justru gagal fokus pada pakaian yang mereka kenakan. Di satu sisi, netizen merasa familiar dengan gaun biru yang dikenakan Kim So Yeon. Di sisi lain, netizen justru fokus pada jaket tebal yang dikenakan oleh Uhm Ki Joon.

"Wow, sudah lama Cheon So Jin dan Joo Dan Tae," tulis seorang netter. "Apakah Dan Tae sudah keluar dari penjara?" imbuh netter yang lain. "Tidak, maksudku, mereka sudah bebas?" sambung yang lain.

"So Jin, Cheon So Jin!!! Aku merindukanmu!!! Ya Tuhan, apakah kalian sudah keluar dari penjara?" tanya netter yang lain. "Gaun itu masih dia pakai kekeke," kata netter yang lain. "Tidak, tapi ada apa dengan jaket Joo Dan Tae? Haha?" sahut yang lain. "Wow, jas dan jaket panjang Dan Tae terlihat...." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 diakhiri dengan kemenangan kubu baik. Penghuni Hera Palace akhirnya dijatuhi hukuman atas semua kejahatan mereka. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali setelah menjebak Joo Dan Tae.

Sayangnya, Logan Lee (Park Eun Seok) mendadak dibom saat akan melamar Shim Su Ryeon. Karena itulah kelanjutan nasib dan percintaannya dengan Shim Su Ryeon di season 3 drama ini masih menjadi pertanyaan. Apalagi, tim produksi turut menghadirkan karakter baru yang diduga merupakan suami pertama Shim Su Ryeon.

Di sisi lain, "Penthouse 3" akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts