Jawaban Kocak Jordi Onsu Dicibir Pacaran Beda Agama: Jangan Sampai Jari Ikutan Di Masker
Instagram/jordionsu
Selebriti

Aksi romantis Jordi Onsu saat nembak Frislly Herlind sempat viral di media sosial. Warganet kemudian ramai-ramai menyoroti perbedaan keyakinan yang dianut keduanya.

WowKeren - Jordi Onsu akhirnya memberanikan diri untuk menembak sang pujaan hati pada bulan Januari 2021 lalu. Adik Ruben Onsu ini bahkan sampai menyewa satu gedung bioskop untuk nembak Frislly Herlind. Video romantis saat Jordi Onsu nembak Frislly Herlind pun ramai diperbincangkan publik.

Selain dinilai kelewat romantis, perbedaan keyakinan di antara Jordi dan Frislly Herlind juga ikut disorot. Seperti diketahui, Frislly Herlind merupakan seorang muslim sementara Jordi adalah Kristen. Namun, keduanya akhirnya sepakat untuk menjalani hubungan pacaran.

Jordi Onsu pun akhirnya buka suara menyikapi berbagai pernyataan soal pacaran beda agama. Pria 27 tahun ini mengaku keduanya saling dukung dalam perihal keagamaan. Ia pun menyebut bila hubungannya yang berbeda ini tak bisa disalahkan cuma karena berbeda dari pasangan pada umumnya.

"Perbedaan mungkin menjadi fokus utama aku dan pasangan untuk saling mendukung satu sama lain," ungkap Jordi Onsu dalam tulisan caption unggahannya hari Rabu (28/4). "Dan bukan karena gaya dan bentuk perhatian kami dalam menjalani hubungan ini beda dengan kalian berarti itu salah."


Jordi Onsu lantas meminta warganet untuk terus menjaga hati dan perilakunya selama bulan Ramadan sekarang ini. Setelah itu, teman Haykal Kamil ini justru terlihat memberikan wejayangan kocak untuk warganet.

"Di Bulan baik ini, mulutmu mungkin sudah di tutup masker karena pandemi," pungkasnya. "Jangan sampe nanti sama Tuhan di kasih ujian sampai mesti di masker itu jari 😜."

Tulisan Jordi Onsu itu pun mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka agaknya setuju dengan tanggapan ipar Sarwendah ini soal warganet yang sesuka hati berkomentar.

"Caakkeeepppp bgt caption ny.. Yuk haters.. Tobat yuk bs yuk," ujar @jor*****. "Belum aja jari” nya pada keseleo πŸ₯±," kata @ali*****. "Jari di geprek uncle buat varian baru πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @rak*****. "WKWKWKW NGAKAK MASKERIN AJA TUH JARI NETIZEN JULID," tulis @ayu*****.

"Digeprek ajaa uncleπŸ™ˆ," timpal @put*****. "Wkwkwk..jangan sampe masker itu ada di jari ya..πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut @rac*****. "Parah yang jarinya kesengklak bisa bisa pake kaki ntarπŸ˜‚πŸ€£," kata @mwr******.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts