Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Netizen Kecewa Ingat Fakta Ini
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

SBS telah membuat pernyataan resmi menanggapi laporan hengkangnya Lee Kwang Soo. Stasiun TV itu membongkar bagaimana perjuangan Lee Kwang Soo agar bisa syuting 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo membuat publik sedih terkait keputusannya meninggalkan "Running Man". Member berjuluk Jerapah itu sudah menghibur penonton bersama program andalan SBS itu selama sekitar 11 tahun lamanya.

Agensi King Kong by Starship yang menyatakan bahwa Lee Kwang Soo mengalami kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada awal tahun 2020 lalu. Agensi juga mengungkap sang Pangeran Asia itu akan syuting terakhir pada 24 Mei mendatang.

Keputusan Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" ini masih menyisakan perasaan kecewa dari para netizen Korea Selatan. Hal itu karena meski sudah lama menjadi bagian dari keluarga SBS, Lee Kwang Soo masih belum menerima penghargaan Daesang.

"Tidak masuk akal bagiku bahwa selama 11 tahun di acara itu, penghargaan terbaik yang dia menangkan untuk itu adalah keunggulan tertinggi. Dia bahkan tidak pernah memenangkan satu penghargaan pasangan terbaik dengan Yoo Jae Seok. Bahkan jika dia meninggalkan program, aku ingin dia pergi membawa penghargaan pasangan terbaik dan daesang di bawah ikat pinggangnya. Aku tidak bisa membiarkan dia pergi seperti ini," tulis seorang netizen.


"Tolong berikan dia Daesang di akhir tahun," sambung yang lain. "Kwang Soo, kamu akan mendapatkan Daesang tahun ini. Jangan sakit. Kamu bisa sembuh dengan baik, muncul di banyak drama dan kembali ke 'Running Man' secara teratur," tambah netizen lain.

Di sisi lain, SBS telah membuat pernyataan resmi menanggapi laporan hengkangnya Lee Kwang Soo. Stasiun TV itu membongkar bagaimana perjuangan Lee Kwang Soo agar bisa syuting "Running Man" meskipun sedang dalam rehabilitasi cedera pasca kecelakaan.

"Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting 'Running Man' pada saat yang sama demi cinta dan tanggung jawab untuk program," sambung SBS.

"Namun terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi. Para anggota dan tim produksi ingin melanjutkan dengan Lee Kwang Soo di 'Running Man' untuk waktu yang lebih lama, tetapi karena pendapat Lee Kwang Soo sebagai anggota 'Running Man' adalah penting, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang," imbuh SBS.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts