Lagu Bareng Lesty Kejora Tembus Puluhan Juta Views, Pasha Ungu Beri Tantangan Fans Disambut Antusias
Instagram
Selebriti

Lagu 'Bismillah Cinta' Ungu dan Lesty Kejora tembus puluhan juta views dalam hitungan kurang dari satu bulan, Pasha Ungu beri tantangan begini kepada fans sontak disambut antusias.

WowKeren - Band Ungu belum lama ini kembali mengeluarkan sebuah karya lewat lagu religi berjudul “Bismillah Cinta”. Istimewanya lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi dangdut muda yang tengah naik daun, siapa lagi kalau bukan Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Sejak musik videonya dirilis, lagu “Bismillah Cinta” terus menorehkan prestasi. Mulai dari banjir penonton hingga bertengger di daftar trending YouTube. Terbaru belum lama ini jumlah views dari video klip lagu tersebut pun dibagikan oleh sang vokalis Ungu, Pasha.

Melalui laman Instagram miliknya, Pasha mengunggah tangkapan layar jumlah penonton yang diperoleh lagu religinya dengan Ungu saat ini yang kini mencapai angka puluhan juta atau tepatnya 23 juta views. Mengejutkannya angka tersebut didapatkan oleh lagu Ungu dan Lesty ini dalam kurun waktu beberapa minggu atau kurang dari satu bulan.

Menanggapi sambutan hangat dan meriah tersebut, Pasha pun memberikan sebuah tantangan baru kepada fans. Ia menuliskan target views yang bisa didapatkan hingga momen lebaran tiba nantinya. “1 mei=25jt->13 mei(lebaran)=30jt!! bukan soal viewers tapi bukti kebersamaan,bs gak?” tulis Pasha Ungu pada unggahannya berikut.


Dengan cepat netizen sotak berkumpul di kolom komentar. Tentunya mayoritas tak lain adalah penggemar dari Ungu juga fans berat Lesty atau yang belakangan ini menamai diri mereka Leslar (singkatan dari nama Lesty dan sang kekasih Rizky Billar).

Warganet tersebut kompak menyanggupi tantangan yang diberikan Pasha. Jawaban antusias serta ajakan untuk meningkatkan views di lagu religi “Bismillah Cinta” ini pun sontak menggema dengan cepat.

Bisa gak ? Bisa gak ? Yaa bisalah masa enggak gassss,” celetuk akun @doday******. “Yuk leslar gempur lagi bismillah cinta dtantang tuh ma a Pasha...bisa g bisa g..ya bisa laaah,” sahut akun @sukar*****.

Harus bisa dongg GASSSS,” kata @billa*******. “Leslar siap gas a' tiap hari streamingnya BC terus, easy listening bgt emang lagu nya,” puji akun @ans******. “Lestilovers leslar sportib...insya allah lebaran bisa 30 m bahkan lebih,” sambung akun @lina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait