Sama Kerennya, Karakter Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun' dan 'Vincenzo' Tuai Perdebatan
Official tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan memperdebatkan karakter Song Joong Ki mana yang paling unggul antara drama 'Descendants of the Sun' dan 'Vincenzo'. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Pesona Song Joong Ki sebagai salah satu aktor serba bisa Korea Selatan sekali lagi berhasil memikat penonton. Baru-baru ini netizen di komunitas online Theqoo menyoroti dua karakter Song Joong Ki yang memiliki banyak adegan aksi, yakni Yoo Shi Jin dari "Descendants of the Sun" dan Vincenzo Cassano dari "Vincenzo".

Postingan tersebut memunculkan pertanyaan tentang "Siapa yang akan memenangkan pertarungan jika Yoo Shi Jin dan Vincenzo berduel?". Karena diperankan oleh orang yang sama, pertanyaan tersebut dengan cepat menjadi bahan perdebatan netizen Korea Selatan yang lain.

Pasalnya, Yoon Shi Jin merupakan prajurit pasukan khusus yang elit di militer Korea. Ia juga seorang pemimpin tim Alpha beranggotakan 5 orang yang lebih elit yang dikerahkan untuk menjalankan misi paling luas.

Ketrampilan aksi dan kepemimpinannya tak perlu diragukan lagi, sebab ia bisa mengalahkan banyak penjahat dengan mudah. Karena mengikuti pelatihan militer dan bergelar sebagai prajurit pasukan khusus, spesialisasi Yoo Shi Jin adalah menembak dan bertarung.

Sama Kerennya, Karakter Song Joong Ki di \'Descendants of the Sun\' dan \'Vincenzo\' Tuai Perdebatan

Source: Theqoo

Karakter Song Joong Ki dalam drama "Vincenzo" juga tak kalah keren. Dibesarkan di keluarga mafia Italia, Vincenzo memiliki kemampuan bertarung yang mengesankan dan berada di level yang berbeda. Meskipun dia tidak memiliki pelatihan khusus seperti Yoo Shi Jin, beberapa orang menganggapnya lebih menantang daripada prajurit terlatih.


Vincenzo juga sering berhasil mengancam orang lain dengan kelemahan mereka dan terkadang membunuh dengan cara yang kejam. Di atas semua itu, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini memiliki akal brilian yang membuatnya mampu menyusun sejumlah rencana strategis.

Karena intensitas dan keahlian dari dua karakter tersebut, perdebatan tentang "siapa yang lebih hebat" dengan cepat muncul secara online. Dan seperti yang sudah diduga, netizen akhirnya terbagi menjadi dua kubu.

"Aku memilih Vincenzo," tulis seorang netizen. "Tentu saja Vincenzo," imbuh netter yang lain. "Ini sangat sulit, tapi kurasa Vincenzo yang akan menang," sambung yang lain.

"Mereka berdua cukup setara, jadi ini sulit. Tapi kupikir Vincenzo lebih kuat!" timpal netter lainnya. "Menurutku Vincenzo... Dia tidak ragu-ragu untuk membunuh," kata netter yang lain.

"Tentu saja Yoo Shi Jin, dia bukan prajurit biasa," sahut netter yang lain. "Kupikir itu akan menjadi Yoo Shi Jin," ujar netter yang lain.

"Aku merasa Yoo Shi Jin akan menang karena dia adalah seorang tentara," kata yang lain. "Aku memilih Yoo Shi Jin!" pungkas netter lainnya.

Menariknya, perdebatan tersebut telah mengumpulkan hampir 500 komentar di postingan aslinya. Karena itulah topik unik ini telah menjadi berita utama di berbagai situs media setempat. Kalau kalian, memilih siapa?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru