Sebelum Bertemu Citra Monica, Ifan Seventeen Ingin Nikah dengan 3 Wanita Sekaligus
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Setelah Dylan Sahara menjadi korban tragedi tsunami Banten, Ifan Seventeen merasa tak akan lagi sanggup mencintai wanita lain. Namun semuanya berubah ketika Citra Monica hadir di hidupnya.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangsungkan pernikahan tak lama lagi. Hubungan keduanya sempat menuai reaksi sinis lantaran istri Ifan, Dylan Sahara, meninggal dunia karena tragedi tsunami Banten akhir 2018 lalu.

Ifan sempat disindir mengenai sikapnya yang seolah cinta mati pada Dylan tetapi berpaling begitu cepat. Vokalis band Seventeen tersebut sebenarnya tak menampik, bahkan sempat berpikiran untuk menikah dengan tiga wanita sekaligus karena yakin tidak lagi memiliki rasa cinta yang tersisa.

"Gue tuh pernah ada di titik di mana gue ngerasa pertama kali dalam hidup gue, gue ampe bilang ke Nyokap 'Gue kayaknya gak bakal nikah lagi deh'," tutur Ifan kepada Gilang Dirga. "Setelah Dylan, gue pengin nikah sama tiga orang sekaligus."


Tiga wanita yang dimaksud Ifan memiliki "fungsi" masing-masing. Tetapi tiga wanita tersebut tidak akan mendapat cintanya, begitulah Ifan mengungkapkan kepada sang ibunda kala itu.

"Orang yang bisa memenuhi kebutuhan gue. Satu sebagai kepala rumah tangga, satu biologis, satu kreativitas, buat nulis lagu," beber Ifan. "Satu gadis desa. Satu lagi kebutuhan biologis. Kemudian kebutuhan menulis lagu. Gue pengin ada satu cewek yang imajinasi gue waktu itu yang hard to get aja tapi akhirnya gue dapatkan."

Namun keinginan Ifan seketika luluh lantak dengan kehadiran Citra. Bahkan apabila diminta memilih satu dari seluruh wanita di dunia, Ifan meyakinkan hanya akan memilih Citra yang membuatnya kembali merasakan cinta.

"Sampe akhirnya Citra dateng, trus tiba-tiba gue ngerasa nyaman. Itu menurut gue kayak Allah tuh masih baik ama gue. Gue masih bisa dikasih perasaan lagi, sayang lagi, cinta lagi," tandasnya dalam vlog Adiez Gilang yang dibagikan pada Rabu (28/4).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait