Ifan Seventeen Ungkap Alasan Hapus Nama Dylan Sahara di Bio IG, Calon Istri Cemburu?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengungkap alasannya menghapus nama mendiang Dylan Sahara di bio Instagram. Ia juga menegaskan kedekatan dengan keluarga Dylan bukan drama yang sengaja diciptakan.

WowKeren - Ifan Seventeen sempat menjadi perbincangan karena kisah cintanya dengan Dylan Sahara yang dipisahkan maut. Seperti diketahui, Dylan merupakan salah satu korban tsunami Banten 2018 bersama tiga personel grup Seventeen.

Namun Ifan kini telah menambatkan hatinya pada wanita bernama Citra Monica. Pernikahan mereka akan digelar tak lama lagi, mengingat pesta pertunangan telah berlangsung.

Jelang menikah dengan Citra, Ifan kedapatan menghapus nama Dylan dari bio Instagram miliknya. Sikap tersebut ditanyakan Gilang Dirga ketika mengundang Ifan di segmen "Ruang Interogasi" channel Adiez Gilang pada Rabu (28/4).

Ifan kemudian mengungkap tak akan menghapus foto-foto bersama Dylan di Instagram. Namun nama Dylan di bio harus dihapus untuk menghormati Citra sebagai sang calon istri.


"Kalo foto di Instagram menurut gue gak akan gue hapus. Karena itu kenangan yang gue pun gak pengin ilang," tutur Ifan. "Kalo bio itu karena gue sudah mau menikah dengan Citra. Menurut gue, akan tidak adil karena bio yang tertulis itu 'Husband of Dylan Sahara'. Gue ngerasa gak adil aja, gue harus punya sikap."

Ifan bahkan mengenalkan Citra kepada keluarga Dylan. Menurut Ifan, keluarga Dylan sudah menganggapnya sebagai keluarga sendiri. Bahkan pelantun "Selalu Mengalah" tersebut sempat akan dijodohkan dengan saudara Dylan.

"Bokap nyokapnya Dylan itu pernah mau ngejodohin gue sama.. jadi adiknya Dylan itu punya istri. Istri adiknya Dylan ini, dia punya kakak. Itu pernah mau dijodohin ama gue," beber Ifan. "Biar gak kemana-mana. Biar tetep masih keluarga. 'Karena Ifan udah jadi anakku'. Segitu sayangnya."

Pengakuan tersebut diharapkan dapat menepis anggapan bahwa Ifan mengenalkan Citra pada keluarga Dylan untuk menciptakan "drama". "Silaturahmi itu sudah terjadi dan gue gak pengin merusak itu. Dan menurut gue pendamping gue harus berdamai dan sayang sama masa lalu gue," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru