Song Joong Ki Latihan Kedip Mata, Tak Sadar Diisengi Jeon Yeo Bin di Lokasi 'Vincenzo'
Naver
TV

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang menyamakan gerakannya dengan pergerakan kamera jimmy jib. Aktor ganteng itu mendadak mengedipkan matanya.

WowKeren - "Vincenzo" akhirnya merilis video proses syuting dari episode ke-17 dan 18. Salah satu momen menarik muncul di bagian akhir ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) datang menyelamatkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Dalam drama, Vincenzo seharusnya sudah dalam penerbangan menuju Italia untuk mengurusi permasalahan keluarga mafianya di sana. Namun cowok ganteng itu justru mendadak muncul di Plaza Geumga tepat ketika Hong Cha Young berada dalam bahaya.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang menyamakan gerakannya dengan pergerakan kamera jimmy jib. Aktor kelahiran tahun 1985 itu mendadak mengedipkan matanya yang langsung disambut antusias sutradara "Vincenzo".

"Oke. Lakukan seperti itu di akhir. Kau hanya perlu mengedipkan mata," teriak sutradara. Atas petunjuk sutradara "Vincenzo" itu, Song Joong Ki tampak serius berlatih mengedipkan matanya. Kocaknya begitu rampung syuting, cowok itu tampak membuat gerakan imut.


Video bergerak cepat ke momen ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin duduk bersama. Song Joong Ki yang sedang serius membaca naskah sama sekali tidak sadar ketika Jeon Yeo Bin mengisenginya dengan membuat "tanduk" di kepala pria itu.

Proses syuting "Vincenzo" ini langsung ramai disambut komentar fans Indonesia. D drama duduknya ada jarak pas behind nggak ada jarak," tulis seorang fans. "YANG DI HOTEL MEREKA GA SEDEKAT ITU BTW DUDUK NYA," sambung yang lain.

"Pas duduk berdua itu deket bgt astagaaaaaa. klo JK nyender aja nempel udh itu nempeell," imbuh yang lain. "Eehhh mbaaa itu kursi masih lebar. Knpa mefet syekaliii k om," sahut fans lain. "Yeobin iseng banget yaaakkk...kan aku jadi gemes," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine" yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru