Ifan Seventeen Ungkap Firasat Mendiang Istri Soal Pernikahan dengan Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengungkap pertanyaan Dylan Sahara yang baru disadari sebagai firasat saat mendiang sudah tiada. Simak cerita Ifan pada Gilang Dirga berikut ini.

WowKeren - Ifan Seventeen kembali mengenang mendiang sang istri, Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan meninggal dunia dalam tragedi tsunami di Selat Sunda pada 2018.

Ifan mengenang pernyataan Dylan yang kerap membicarakan soal kematian. Dylan disebut selalu menanyakan kemungkinan Ifan menikah lagi apabila dirinya meninggal dunia.

"Semasa hidup, itu Dylan selalu ngomong sama gue gini 'Nanti kalo aku mati, kamu nikah lagi gak?'" cerita Ifan pada Gilang Dirga. "Dan gue gak pernah menyangka, siapa yang nyangka juga."

Pertanyaan tersebut rupanya selalu dilontarkan Dylan sejak masih berpacaran dengan Ifan. Kala itu, Ifan selalu menjawab "tidak" saat ditanya kemungkinan menikah lagi.

Mendiang Dylan diceritakan semakin sering bertanya beberapa bulan sebelum tragedi tsunami merenggut nyawanya. Dylan rupanya takut sang suami kepincut daun muda.


"Sekitar 3 bulan sebelum kejadian, itu ada kali dia nanya sampe tiga kali," beber Ifan. "Dan Dylan itu gak tau kenapa selalu bilang begini 'Awas ya kalo kamu kepincut sama yang lebih muda' Dan itu selalu diulang-ulang. Gue gak ngerti kenapa."

Setelah Dylan meninggal dan Ifan memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Citra Monica, pernyataan tersebut kembali terkenang. Pasalnya, Citra berusia satu tahun lebih tua dari Ifan.

"Pada saat (Dylan masih) hidup, biasa aja. Paling takut sama orang yang lebih muda, lebih cantik bla bla," ungkap Ifan. "Tapi begitu sekarang gue berhubungan sama Citra, dan Citra setahun lebih tua dari gue, jadi kayak.."

"Gue gak dapet yang lebih muda nih. Jadi lo gak usah takut Dylan," lanjut Gilang. "Seolah-olah itu. Gue gak tau apa ini lebay. Tapi gue akhirnya cerita ke nyokapnya dia (Dylan)," kata Ifan.

Dalam vlog di kanal YouTube Adiez Gilang yang dibagikan pada Rabu (28/4), Ifan juga menceritakan "pertemuan" dengan mendiang Dylan di alam mimpi. "Dan terakhir gue dimimpiin sama Dylan. Dia senyum, di mobil, di jalan gitu. Kayak di jalan tol gitu, gue nyetir. Sebentar mimpinya. Gue ngelihat ke kiri, dia ngelihat ke gue, dia senyum. Selesai," tutup pelantun "Kemarin" tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru