Proses Cerai, Aska Ongi Bongkar Sosok Istri Pertama Aliff Ali Bukan Nora Alexandra
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aska Ongi membongkar fakta mengejutkan terkait istri pertama Aliff Ali. Diketahui saat ini Aliff Ali dan Aska Ongi memang sedang dalam proses permohonan isbat nikah serta permohonan cerai.

WowKeren - Perseteruan Aliff Ali dan Aska Ongi masih terus berlanjut. Diketahui, sidang permohonan isbat nikah dan permohonan cerai Aliff Alli yang diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat sudah sampai ke tahap pembuktian saksi.

Namun Aska Ongi mengungkap fakta mengejutkan soal Aliff Ali. Ia menyebut istri pertama Aliff Ali bukan Nora Alexandra melainkan seorang wanita bernama Nuning Irpana.

"Aku kan ada bukti konkrit, benar asli masa mereka mau menyangkal? Ini kan pernikahan Aliff (dengan Nuning Irpana) 2011 dan aku kenal Allif itu 2017," ujar Aska Ongi saat diwawancarai di PA Jakarta Pusat pada Rabu (28/4) seperti dilansir dari Kompas.

Aska Ongi juga memperlihatkan surat nikah Aliff Ali dan Nuning Irpana. Kuasa hukum Aska, Feriyawansyah pun membenarkan perkataan kliennya. Disebutkan bahwa pernikahan Aliff dan Nuning terjadi pada 28 November 2011. Pernikahan tersebut tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

"Mereka (pihak Aliff Ali) meminta pengesahan perkawinan (isbat nikah)," kata Feriyawansyah. "Nah, pengesahan perkawinan ini klien kami merasa keberatan karena notabenenya, si Aliff ini masih tercatat sebagai suami orang lain. Pada 28 November 2011, dia masih menikah."


Dengan demikian, permohonan isbat nikah Aliff Ali terancam batal. "Kalau masih tercatat ya sebenarnya tidak boleh. Untuk isbat, dia harus minta izin sama istri sah atau ceraikan dulu baru minta pengesahan," tutur Feriyawansyah.

Sementara itu Aska Ongi mengungkap hubungannya dengan Nora Alexandra saat ini. Ia mengaku masih tetap menjaga komunikasi dengan perempuan yang kini jadi istri Jerinx SID itu.

Bahkan ternyata Nora tidak tahu menahu soal pernikahan Aliff Ali dan Nuning Irpana. "Sama-sama enggak tahu. Nora juga kaget," ujar Aska.

Sebelumnya, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Ali ke Aska Ongi diketahui sempat ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Ali tidak memenuhi syarat. Namun setelah itu, Aliff Ali kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut.

Aska Ongi dan Aliff Ali menikah di akhir 2018 silam secara siri. 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff.

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung. Namun, adik dari aktor Miller Khan itu tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru