Adinda Azani-Lavicky Nicholas Bahas Chemistry Hingga Profesionalisme di 'Rumah Bidadari'
Instagram
TV

Adinda Azani dan Lavicky Nicholas dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron 'Rumah Bidadari'. Adinda dan Lavicky berbagi cerita mengenai pendalaman karakter masing-masing di sinetron tersebut.

WowKeren - Sinetron "Rumah Bidadari" menjadi salah satu program Ramadan andalan di SCTV yang menemani pemirsa setiap hari pukul 04.30 WIB. Perjuangan Rafatar (Lavicky Nicholas) untuk menaklukkan hati Salwa (Adinda Azani) menjadi daya tarik utama dari sinetron “Rumah Bidadari”.

"Rumah Bidadari" sudah mulai tayang sejak awal Ramadan. Tepatnya pada Selasa (13/4) lalu. Tahap sinetronnya saat ini telah sampai pada Rafathar yang merasakan cinta ke Salwa. Rasa cintanya itu membuat Rafathar semakin serius mengubah diri jadi lebih baik dan alim.

Adinda dan Lavicky pun berbagi cerita mengenai karakter masing-masing yang mereka perankan. Keduanya ternyata punya kesulitan tersendiri dalam memerankan tokoh Salwa dan Rafathar.

Adinda awalnya mengaku bingung dengan karakter Salwa. Menurutnya, karena karakter Salwa datar dan unik. Selain itu, Adinda mengaku agak tricky karena memerankan karakter wanita salehah.


"Sebenarnya nggak terlalu sama, karakter Salwa agak flat, tapi flat, unik gitu, punya hal yang ada di pikiran gitu, challengging-nya aku menebak-nebak karakter Salwa gitu," ujar Adinda dalam wawancara virtual pada Rabu (28/4).

Sementara itu, Lavicky sendiri mengungkapkan ada kendala pada rambutnya saat awal. "Rambut saya pribadi kayak gini itu dadakan, saya datang dengan rambut yang beda, padahal saya sudah cukur rambut. Keseharian lumayan gerah ya, poninya ke jidat," ungkap Lavicky.

Saat ditanya kemungkinan cinlok atau cinta lokasi, Lavicky dengan tegas langsung menepisnya. Pasalnya, Lavicky sendiri diketahui sudah memiliki istri dan seorang putra. Karena itu, Lavicky dan Adinda akan profesional membangun chemistry sebagai Rafathar dan Salwa.

"Tetap profesional, saya sudah punya anak istri, harus profesional, bangun komunikasi lewat chemistry lewat reading," jelas Lavicky. "Sebelum syuting udah banyak reading. Sudah reading beberapa kali sebelum syuting, membangun semuanya chemistry lewat reading," sambung Adinda.

Selain rambut, Lavicky juga fokus pada detail gerakan dan gestur. "Nggak sembarangan gerakan, jadi ada gestur yang lebih direm karena sinetron religi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru