Soal Kriteria Cewek Idaman, Indra Bruggman Jawab Begini Disuruh Pilih Dinar Candy Atau Cita Citata
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman dihadapkan dengan sebuah pertanyaan mengenai kriteria cewek idaman lebih seperti sosok Dinar Candy atau Cita Citata, begini jawaban yang diberikannya.

WowKeren - Kehidupan asmara aktor tampan Indra L. Bruggman belum lama ini mendadak jadi perbincangan ramai publik. Hal tersebut berawal dari sebuah interaksi manis dirinya dengan pedangdut Cita Citata yang membuat heboh hingga penasaran.

Rupanya Indra Bruggman dan Cita Citata sendiri sempat bertemu dan berbincang banyak hal dalam sebuah vlog yang tayang di kanal YouTube Riweuh Paciweuh. Tak hanya dengan Cita Citata, kala itu Indra Bruggman juga berbincang dengan DJ seksi Dinar Candy.

Pada kesempatan yang sama banyak topik yang menjadi pembahasan mereka bertiga salah satunya terkait hati. Cita Citata pun mengorek perihal sosok kriteria wanita idaman Indra Bruggman. Ia pun memberikan pilihan apakah kriteria tersebut seperti dirinya atau Dinar Candy.

“Aa nanya lagi soal hati Aa. Kriteria cewek idaman Aa, yang ini (Cita Citata) atau yang ini (Dinar Candy)?” tanya Cita Citata seraya menunjuk dirinya sendiri dan Dinar Candy seperti dalam tayangan vlog berjudul “EXCLUSIVE ! PENGAKUAN INDRA BRUGMAN DEKATI CITA CITATA !!!” yang tayang perdana 27 April 2021 kemarin.


Mengejutkannya Indra Bruggman tak butuh waktu lama untuk memberikan jawaban. “Kombinasi sih,” celetuknya membuat Cita Citata sedikit terkejut.

Tak puas dengan jawaban tersebut, pemilik lagu “Goyang Dumang” ini pun meminta jawaban yang lebih spesifik dari Indra Bruggman. Ia pun meminta aktor tampan 39 tahun ini untuk menjelaskannya.

Sempat terdiam dan berpikir kebingungan, Indra Bruggman pun lantas mencoba memberikan jawabannya.

“Yang spesifik?” pinta Cita Citata. “Spesifik? Gimana ya?” kata Indra Bruggman bingung. “Dua-duanya masuk kriteria. Seksinya dapat, pintar, lincah,” seloroh Indra Bruggman seraya tertawa ringan.

Seperti diketahui bahwa belakangan Indra Bruggman santer dikabarkan dekat dengan Cita Citata. Keduanya semakin membuat heboh lantaran memajang foto kebersamaan di laman Instagram masing-masing. Menariknya kabar kedekatan Indra Bruggman dan Cita Citata pun disambut hangat netizen hingga ramai didoakan berjodoh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru