Pertama Kali Jerawatan Parah, Nikita Willy Takut Terima Job Hingga Minder Ketemu Orang
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy berbagi cerita mengenai pengalamannya yang harus mengalami jerawatan parah. Nikita Willy pun mengaku dapat pelajaran berharga dari peristiwa tersebut.

WowKeren - Nikita Willy dikenal dengan penampilannya yang selalu glamor dan flawless. Meski memiliki perawatan kecantikan dan kulit yang tentunya tak murah, Nikita Willy nyatanya juga tak bisa selamat dari masalah jerawat.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Nikita Willy berbagi cerita mengenai pengalamannya menghadapi mimpi buruk dengan muka dipenuhi jerawat. Kejadian itu nyatanya dialami Nikita dalam beberapa bulan ke belakang.

Nikita juga turut menyertakan sejumlah foto dirinya dengan wajah dipenuhi jerawat sebagai bukti. Kondisi tersebut dialami Nikita dari bulan Januari hingga Maret. "Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret," tulis Nitkita Willy pada Rabu (28/4).


Karena kondisi wajahnya yang buruk, Nikita mengaku tak berani ambil job atau syuting untuk video di channel YouTube miliknya sendiri. Bahkan Nikita juga sampai minder jika harus bertemu orang lain.

"Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain 🥺 karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," tutur Nikita.

Nikita pun mulai insecure dengan kondisinya. Bahkan sahabat Jordi Onsu ini mengaku malu karena jerawatan padahal punya produk skincare sendiri. "Nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?" ujar Nikita Willy.

Tapi untungnya Nikita bisa bangkit dan mendapat kulit mulusnya lagi. Istri dari Indra Priawan ini pun mendapat pelajaran berharga dari pengalamannya tersebut.

"But one thing i learned, that everything goes away, your dark spots, your acne etc. Your skin doesn’t define you, your are not ugly and learn to embrace it🤍🤍 Take care of yourself and don’t spend hours worrying about your skin," pungkas Nikita Willy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru