Titi Kamal Pamer Foto Lawas Bareng Sederet Pemain Film Hits Ini, Wajah 'Menolak Tua' Jadi Buah Bibir
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal bagikan foto lawas belasan tahun lalu bersama dengan sederet pemain film yang sangat booming dan hits pada masanya ini, netter sontak fokus pada wajah mereka yang disebut ‘menolak tua’

WowKeren - Titi Kamal merupakan salah satu artis Indonesia yang kariernya masih cemerlang hingga saat ini. Titi mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1996-an dan telah menorehkan namanya di banyak karya dan prestasi.

Tak heran jika lantas ia juga tentunya pernah bekerja sama dengan berbagai aktor dan aktris ternama dalam judul yang hits, seperti “Ada Apa Dengan Cinta?”. Film yang dibintanginya ini bahkan tak terlupakan hingga saat ini.

Hal tersebut terbukti belum lama ini setelah Titi Kamal memamerkan salah satu foto lawasnya dengan para pemain film hits pada masanya ini. Dalam unggahan fotonya itu Titi Kamal berpose senyum bahagia bersama dengan pemain lainnya mulai dari Nicholas Saputra, Sissy Priscillia serta Dian Sastro.

Titi Kamal sendiri tak banyak memberikan keterangan apapun untuk fotonya kali ini. “2002 #aadc #aadc2,” tulisnya melalui kolom caption.


Warganet dengan cepat meramaikan unggahan Titi Kamal di atas. Banyak netizen yang lantas bernostalgia dengan pengalaman mereka saat menonton film tersebut. Sementara sebagian besar lainnya justru fokus dengan wajah para pemain AADC ini yang dipuji awet muda. Terang saja paras “menolak tua” Titi Kamal cs ini pun sontak jadi buah bibir di kolom komentar.

Wajahx gak berubaaah,” celetuk akun @chici*****. “MasyaAllah,,,Wajah semua pemain AADC ditakdirkan untuk Awet Muda,” puji akun @danar******. “Jaman foto ga pake filter2an asli cantik gantengnyaa,” sanjung akun @mrs*****.

Aadc favorit sepanjang masaaa,” sedang sambung akun @anggi*******. “Kala itu mau nntn pas hri mnggu sama cwo gw dibioskop penuh bgt gdapet tiket,” cerita akun @k_rin******. “Klo liat AADC 1 kok kangen masa2 SMU. Dan klo yg AADC 2 kangen waktu kuliah,” aku @verly*******.

Melihat antusias netizen membuat istri Christian Sugiono ini sampai tersanjung. “Kayaknya semua ada cerita seru waktu tayang aadc 1 dulu ya. thank you dear semuanya,” ucap Titi Kamal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru