Perut Aurel Hermansyah Mendadak Kram, Sifat Istri Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga - Topik Pagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian hari ini sahabat setia WowKeren? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Aurel Hermansyah yang mendadak ngeluh sakit kram pada perutnya hingga membuatnya lemas. Selanjutnya berita soal sifat istri Ustaz Abdul Somad yang jadi perbincangan hangat netizen.

Bukan hanya sifat sang istri yang disorot, namun momen bahagia pernikahan Ustaz Abdul Somad juga tak kalah mencuri perhatian. Terakhir, ada Winwin NCT/WayV yang terciduk paparazi sedang kumpul bersama teman wanita dan merokok di jalan. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Aurel Hermansyah Mendadak Ngeluh Perut Kram Hingga Lemas Saat Rawat Atta Halilintar, Ada Apa?

Perut Aurel Hermansyah Mendadak Kram, Sifat Istri Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga - Topik Pagi

Instagram Story

Aurel Hermansyah tiba-tiba merasakan kram pada bagian perutnya di tengah kesibukannya merawat Atta Halilintar yang pada saat itu masih positif Covid-19. Bukan kram biasa, sakit ini sampai membuat pinggang dan kaki Aurel lemas. Sampai-sampai ia tak bisa tidur dengan nyenyak.

Sayangnya, Aurel tak menjelaskan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Ia hanya membagikan sedikit cerita ini ke Instagram Story-nya, Rabu (28/4).

Sementara itu, Atta kini sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri di rumah. Aurel yang mendengar kabar ini pun tak kuasa menahan rasa harunya. Ia mengaku senang akhirnya bisa kembali tidur bersama dengan sang suami, setelah sementara waktu berpisah.

2. Putri Bos Emas, Sifat Asli Calon Istri Ustaz Abdul Somad Sejak Kecil Bukti Bidadari Surga?

Perut Aurel Hermansyah Mendadak Kram, Sifat Istri Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga - Topik Pagi

Instagram

Identitas istri Ustaz Abdul Somad kian terungkap dan menjadi sorotan publik. Gadis muda bernama Fatimah Az Zahra itu rupanya anak dari bos toko emas di kawasan Jombang. Keluarga Fatimah tak cuma tajir tetapi juga dikenal punya sikap ramah.


Salah seorang kerabat, Latifah mengungkap sifat asli atau keistimewaan Fatimah yang religius dan bagai bidadari surga. Gadis cantik itu sudah masuk pesantren sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Sikap anggun dan kalem Fatimah pun dinilai publik cocok menyandang status sebagai istri saleha Ustaz Abdul Somad.

Bukan hanya itu, rupanya Fatimah adalah penghafal Al-Quran. Hal ini diungkap sendiri oleh Ustaz Kanzul Fikri, salah satu pengasuh Ponpes Al-Aqobah, Jombang dan juga alumni Ponpes Gontor Ponorogo.

3. Sah Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis 19 Tahun, Simak Bukti Momen Bahagianya

Perut Aurel Hermansyah Mendadak Kram, Sifat Istri Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga - Topik Pagi

Instagram

Setelah membuat heboh publik, Ustaz Abdul Somad akhirnya resmi meminang Fatimah Az Zahra, gadis yang terpaut usia cukup jauh darinya. Pernikahan mereka digelar pada sore hari tadi, Rabu (28/4). Bukti momen kebahagiaan itu pun tak lupa dibagikan oleh ustaz Abdul Somad melalui akun Instagram terverifikasinya.

Dalam sebuah foto, tampak Ustaz Abdul Somad dan sang istri sedang berada di pelaminan dengan senyum merekahnya. Fatimah terlihat menggandeng mesra tangan sang ulama.

Dengan cepat unggahan tersebut diwarnai dengan ucapan selamat dan doa dari banyak netizen hingga sederet nama artis ternama. Kurang dari 60 menit diunggah, foto bahagia ustaz Abdul Somad dan sang istri telah dibanjiri hingga lebih dari 200 ribu likes dan nyaris mendapatkan 15 ribu komentar.

4. Paparazzi Ungkap Rekaman Winwin NCT Bareng Teman Wanita Dan Merokok Di Jalan

Perut Aurel Hermansyah Mendadak Kram, Sifat Istri Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga - Topik Pagi

Allkpop

Winwin NCT/WayV baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi Tiongkok saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Pada 27 April, salah satu outlet media Tiongkok mengungkapkan rekaman kamera tersembunyi dari Winwin NCT. Rekaman itu diambil tanpa persetujuan sang idol dan sekarang telah tersebar di web.

Menurut outlet media, Winwin berkumpul dengan teman-teman wanitanya di sebuah restoran. Setelah mengikuti mereka diam-diam, media menemukan bahwa Winwin dan teman-temannya pergi ke "escape room". Sang idol juga ketahuan sedang merokok.

Laporan paparazzi tentang Winwin menuai perhatian karena diduga melanggar privasi sang idol. Banyak penggemar mengkritik outlet media dan membela Winwin, terutama karena merokok dan berkumpul dengan teman-teman wanita bukanlah tindakan kriminal. Winwin sendiri sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui aplikasi Dear U.Bubble terkait hal ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait