Bongkar Ustadz Abdul Somad Menikah Ketiga Kali, Eks Istri Curhat 'Luka Hati'
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Eks istri, Mellya Juniarti, ikut bicara soal pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. Tak cuma membongkar status pernikahan, ini curhat Mellya terkait dugaan masih terluka.

WowKeren - Banyak pihak dibuat terkejut ketika Ustadz Abdul Somad mempercepat pernikahannya. Sempat dikira 17 Mei, UAS menikahi gadis berusia 19 tahun sekaligus penghafal Alquran bernama Fatimah Az Zahra pada 28 April.

Pernikahan UAS dan putri bos emas itu digelar di Jombang dengan mahar emas 244 gram atau setara Rp213 juta. UAS tampak bahagia dan memajang foto pernikahan dengan Fatimah yang digelar bertepatan pada 16 Ramadan 1442H.

"When the Prophet (ﷺ) congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works)," tulis UAS. "Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan:"Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan". (HR. Abu Daud)."

Setelah pernikahan dipercepat, eks istri UAS, Mellya Juniarti, ikut buka suara. Alih-alih marah, Mellya justru mengucap selamat sekaligus membongkar fakta dibalik pernikahan UAS. Rupanya, ini merupakan pernikahan ketiga dari UAS.


"Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," kata Mellya Juniarti. "Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat."

InstaStory

Curhat Mellya Eks Istri Ustadz Abdul Somad

Tak cuma itu, Mellya rupanya membeberkan reaksi terkait dugaan masih belum move on. Ibu satu anak itu menegaskan kalau luka hati pasca cerai dari UAS di 2019 itu sebenarnya sudah lama sembuh.

"Sudahlah, tak perlu ada yang ucapkan duka karena ia tidak sedang terluka. Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja," tegas Mellya dalam puisi yang ia unggah di InstaStory. "Waktu itu, ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu."

Mellya mengaku lebih fokus pada kebahagiaannya. Ia tak mau lagi mengingat masa lalu dan enggan mengungkap penyebab dirinya terluka.

"Sudah sangat lama, ia memungut kepingan hati, lalu ia susun satu persatu, rapi sekali. Saat ini, kepngan itu sudah menyatu kembali. Ia hanya wanita, yang sedang menyusun kembali kebahagiaannya," terang Mellya. "Tak perlu lagi kau bahas tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts