Sungjin DAY6 Kejutkan Fans Dengan Akun Twitter Baru Saat Sedang Wamil
News1
Selebriti

Sungjin DAY6 telah berangkat wajib militer pada Maret lalu. Bertepatan dengan ulang tahun Wonpil, Sungjin membuka akun Twitter baru untuk berkomunikasi dengan fans selama wamil.

WowKeren - Sungjin DAY6 baru saja mengejutkan fans dengan membuka akun Twitter kedua. Hal itu tidak disangka-sangka oleh fans, pasalnya saat ini Sungjin sedang menjalankan wajib militer.

Menggunakan nama lengkapnya, Sungjin membuat akun kedua dan mulai membuat cuitan. Ia menuliskan, "Sudah kubilang aku akan tetap berhubungan, kan? Akun sebelumnya sudah punya konsep yang terlalu kuat, jadi mari berkomunikasi lewat (akun) ini."

Akun baru Sungjin itu telah diverifikasi oleh pihak Twitter. Pemilik nama asli Park Sung Jin itu berharap jika ia dapat lebih sering berkomunikasi dengan fans menggunakan akun tersebut. Karena akun pertamanya hanya digunakan untuk membicarakan tentang makanan.

Sebelumnya pada Agustus 2019, leader DAY6 itu membuat akun Twitter menggunakan panggilannya "Bob" dari tokoh "Bob The Builder" yang disinyalir mirip dengannya. Selain itu, dalam Bahasa Korea nasi atau makanan punya ejaan yang sama dengan "bob". Sehingga Sungjin mengisi akun tersebut dengan rekomendasi makanan.


Sungjin membuat cuitan untuk pertama kalinya tahun ini dalam rangka ulang tahun member lain, Wonpil pada Rabu (28/4). Tulisannya ditujukan pada Wonpil berbunyi, "Menu hari ini adalah ayam goreng pedas!!! Makanan favoritmu, kan???"

Sementara itu, Sungjin secara tiba-tiba berangkat wajib militer pada 8 Maret 2021. Saat ini ia bertugas sebagai tentara aktif. Penyanyi kelahiran 1993 itu pergi wamil setelah menuntaskan bagiannya di album baru DAY6 yang dirilis Senin (19/4).

Seperti diketahui, DAY6 (saat itu bernama 5LIVE) debut sebagai grup band pada tahun 2014. Pada pertengahan 2015, 5LIVE berganti nama menjadi DAY6 bersamaan dengan masuknya Dowoon sebagai drummer. Grup beranggotakan lima orang itu mulai dikenal dengan lagu "Congratulations" yang berhasil duduk di peringkat kedua Billboard, menandai awal kesuksesan mereka.

Kemudian nama DAY6 semakin dikenal sejak merilis "You Were Beautiful" sebagai bagian dari proyek lagu bulanan. Sepanjang tahun 2017, grup asuhan JYP Entertainment itu membuat proyek "Every Day6" di mana mereka merilis setidaknya dua lagu setiap bulannya pada tanggal 6.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru