Video Detik-Detik Ustadz Abdul Somad Ucap Ijab Kabul dalam Bahasa Arab, 'Ukhti' Auto Baper Berjamaah
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menggelar pernikahan sederhana pada 28 April di Jombang. Momen sakral dengan ijab kabul berbahasa Arab ini sukses membuat kaum hawa patah hati berat.

WowKeren - Pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra dimajukan dari 17 Mei menjadi 28 April. Kaur Kesra atau Modin Desa Kepuhkembeng Anang Khoirudin mengatakan akad nikah UAS dengan Fatimah digelar di Desa Pajaran, Kecamatan Peterongan, Jombang sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Anang sempat pula menjelaskan alasan pernikahan dimajukan. Pernikahan itu dipercepat dengan alasan menghindari kerumunan karena masih pandemi.

"Akad nikahnya di rumah Pajaran, rumahnya Pak Salim (Salim Sholeh Barabud (52), ayah Fatimah). Kan punya rumah dua," seru Anang pada awak media. "Karena sudah viral nasional, nanti kalau ada kerumunan. Pandemi, semua fans datang, yang dikhawatirkan kan gitu, membludak itu. Jadi, dimajukan."

Kepala KUA Peterongan Abd Ghofur membenarkan akad nikah UAS dengan Fatimah digelar sederhana di ruang tamu rumah Salim Sholeh Barabud (52). Ghofur mengungkap kalau jumlah yang hadir sekitar 20 orang.

"Akad nikah permintaannya kan jam 4 sore, tapi menunggu kedatangan kiai dari Gontor," terang Ghofur. "Jam 4.30 baru dimulai, selesai jam 5. Tidak ada kendala, akad nikah pakai Bahasa Arab."


Pasca menikah, video UAS saat ijab kabul sempat viral. Dalam video tersebut, UAS tampak duduk sendiri tanpa ditemani Fatimah. Ia terlihat fasih mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab.

Melihat momen sakral itu, sejumlah pihak ikut berkomentar. Netter pun sempat membahas para ukhti yang ngebet ingin menjadi istri dari UAS.

"Setelah banyaknya ukhti-ukhti yang pengen jadi istri UAS, akhirnya UAS dah menemukan jodoh beliau, Barakallah UAS❤️ Alhamdulillah," kata netter. "Para Ukhti yang sabar ya," ujar yang lainnya. "Ikut baper, tapi istrinya cantik soleha, bahagia selalu pak Ustaz," ujar netter.

Sementara itu, eks istri UAS, Mellya Juniarti, sempat membongkar fakta kalau ini merupakan pernikahan yang ketiga kalinya. Menyangkal masih terluka, Mellya justru berbesar hati mendoakan kebahagiaan UAS.

"Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," kata Mellya Juniarti. "Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts