Fitri Tropica Abadikan Momen Gemas Si Putri Kecil Ngomong 'Gelay', Bikin Syok Sekaligus Heran
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica membagikan video saat putri kecilnya, Sada merengek tak bisa lepas darinya. Namun aktris yang akrab disapa Fitrop ini mengaku keheranan dengan kemampuan sang putri.

WowKeren - Fitri Tropica memperlihatkan tingkah gemas putri semata wayangnya, Sada Amina Hanara dalam postingan Instagram pada Kamis (29/4). Aktris yang akrab disapa Fitrop ini mengabadikan momen saat baby Sada ogah digendong orang lain.

"Sada..sama teteh aja ya?" tanya Fitrop pada bayinya yang berusia 1,5 tahun itu. "Mama...." kata baby Sada setengah merengek memanggil ibunya.

Fitrop masih membujuk Sada untuk bersama orang lain. Namun Sada tetap menolak. "Kenapa?" tanya Fitrop. "Gelay," jawab baby Sada sembari menggelengkan kepala. Sontak jawaban Sada tersebut membuat Fitrop terbahak.

Fitrop mengaku heran karena putri kecilnya mengetahui "gelay", kata yang sempat viral karena Nissa Sabyan. Ia menceritakan saat itu Sada memang tak mau ditinggal pergi olehnya.


"Ini adalah sebuah dialog yg cukup menyentil rebana telinga mama. Tau tauan gelayyy dari manaaaa??? Semua yang gatuta dibilang gatuta gelay! Padahal Sada aslinya sayang sama Teteh dikit2 manggil Teteh di rumah," tulis Fitrop.0

"Hari inj tiba2 gamau sama teteh gara2 liat mama udah pake tas dan Sada pgnnya ikut mama, ga mau ditinggal, jadinya terpaksa bilang gatuta sma teteh tapi ada tambahan kata gelay nya itu loh?! BELAJAR DARI MANAAA," sambung Fitrop.

Fitri Tropica

Instagram

Kejadian tersebut membuat Fitrop dan suami tercinta, Irvan Hanafi sadar bahwa mereka harus menjadi orangtua yang baik sebagai panutan Sada. Aktris 33 tahun ini juga berharap selalu dibimbing oleh Tuhan dalam membesarkan Sada. Tak ketinggalan, Fitrop berharap fase "gelay" Sada segera berlalu.

"Udah di fase meng copy dan membeo nih. Hal ini juga jadi reminder buat aku dan @irvantoge supaya kita gak melewatkan kesempatan ini," lanjut Fitrop. "Harus semangat terus banyak mengupgrade diri , supaya bisa nunjukkin the best version of us di depan anak kita agar kelak dia bisa meniru hal hal baik yang kita contohkan."

"Bismillah semoga kita semua dibimbing terus sama Allah untuk bisa jadi madrasah yg baik untuk anak kita. Aamiin. Doain juga semoga fase 'gatuta gelay' ini juga dapat segera kita lalui yaa #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaAllahtabarakallah," tutup Fitrop.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru