Identitas Penyebar Foto Lama Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Akhirnya Terungkap
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik mengabarkan bahwa kini tim cyber telah berhasil menemukan pelaku penyebar foto-foto lama istrinya, Sherel Thalib sebelum berhijab. Lantas berikut rencana Taqy Malik selanjutnya!

WowKeren - Taqy Malik sempat murka ketika mengetahui ada serang netizen yang menyebarkan potret lama istrinya, Sherel Thalib sebelum berhijab. Padahal, Sherel saat ini telah menutup auratnya dengan baik.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini lantas mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Dan benar saja, kini Taqy mengabarkan bahwa tim cyber telah menemukan identitas pelaku.

Kabar tersebut disampaikan Taqy lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Ia membagikan potret kebersamaannya dengan Sherel kala asik melakukan mirror selfie. Kala itu keduanya tampak serasi dengan kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Identitas Penyebar Foto Lama Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Akhirnya Terungkap

Instagram Story


Alhamdulillah, dapat info dari team cyber data, orang yang nyebarin, akun yang tak bertanggung jawab kemarin, sudah diprofiling,” ungkapnya di Instagram Story-nya, Rabu (28/4).

Nama, alamat, asli mana, tanggal lahir ketahuan semua. Sebenarnya info ini dari kemarin malam, cuma baru ingat sekarang,” tambah Taqy. Dari info yang didapatkannya tersebut, Taqy akhirnya mengetahui domisili dan usia pelaku penyebar foto-foto Sherel sebelum berhijab.

Identitas Penyebar Foto Lama Istri Taqy Malik Tanpa Hijab Akhirnya Terungkap

Instagram Story

Ternyata pelaku merupakan seorang pria yang berasal dari Batam. Ia diketahui berusia 26 tahun. Taqy lantas memastikan akan terus mengusut kasus ini sampai tuntas.

Bukan tanpa alasan, Taqy juga ingin hal ini bisa menjadi pembelajaran agar warganet dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. “Dijamin panas dingin, tinggal nunggu arahan aja dari team nih. Biar kapok dan jadi pembelajaran buat yang lain. Jangan main-main tentang adab bersocial media,” tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru