Tak Dekat Saat Trainee, Yeji dan Lia ITZY Berbagi Bagaimana Bisa Jadi Sahabat Meski Beda Banget
YouTube/ITZY
Selebriti

Karena mereka bukan teman trainee, Lia dan Yeji mengenal satu sama lain saat hidup bersama sebelum debut. Keduanya mengakui kalau mereka berdua memiliki kepribadian yang jauh berbeda.

WowKeren - Persahabatan antara Yeji dan Lia ITZY memang tak terbentuk dari awal karena mereka jarang bertemu satu sama lain saat masih trainee. Dua member tersebut berbagi bagaimana mereka menjadi sahabat dekat seperti sekarang.

Karena mereka bukan teman trainee, Lia dan Yeji mengenal satu sama lain saat hidup bersama sebelum debut. Lia melontarkan pengamatan lucu saat itu, "Saat itulah aku menyadari kalau kami tidak berjalan dengan baik bersama. Kamu bukan tipeku."

Yeji setuju dan mengatakan, "Sebenarnya, dulu, jika seseorang memintaku untuk memilih member yang benar-benar berbeda dariku, aku akan memilih Lia." Lia berpikiran sama, “Aku juga!”

Yeji mengungkapkan bahwa mereka semua menyadarinya. Dia berkata, “Kami berdua mengatakan bahwa kepribadian kami sangat bertolak belakang satu sama lain. Bahkan member kami mengatakan bahwa karakteristik kami berbeda."


Semakin lama mereka hidup dan tumbuh bersama, semakin baik mereka memahami satu sama lain. Yeji menambahkan, "Menurutku kami berdua secara alami menyesuaikan diri satu sama lain." Lia menunjukkan bagaimana kepribadian mereka yang berlawanan membantu mereka menerima satu sama lain apa adanya, membuat mereka berdua tertawa.

"Kita semua menjalani kehidupan yang berbeda. Jadi pasti ada hal-hal yang tidak dapat kami pahami satu sama lain. Tapi sampai pada titik bahwa ketika ada hal-hal yang tidak kami pahami, kami biarkan apa adanya," kata Lia.

Karena mereka belajar banyak dari satu sama lain, mereka menawarkan nasihat bagi siapa pun yang ingin melakukan hal yang sama. Yeji menjawab, "Jika seseorang bertanya padaku bagaimana kamu bisa menjadi lebih dekat dengan seorang teman, jangan mencoba untuk mengerti. Pahami saja bahwa orang itu adalah siapa mereka."

Meskipun menyenangkan memiliki teman yang memiliki kepribadian serupa, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada teman yang perbedaannya menantang kita untuk tumbuh. Faktanya, Yeji mencatat bahwa semua member menjadi lebih dekat karena menghargai perbedaan mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts