Disinggung Komitmen, Indra L. Bruggman Tak Mau Berharap Banyak pada Cita Citata
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman mengungkap hubungannya dengan Cita Citata yang dikabarkan sedang dekat. Ia juga mengungkap syukur karena sejauh ini mendapat respon baik dari sang pedangdut.

WowKeren - Indra L. Bruggman dan Cita Citata saat ini masih dalam tahap pendekatan. Keduanya belum resmi berpacaran. Meski begitu, Indra bersyukur sudah mendapat respon baik dari Cita.

"Ya alhamdulillah, dia mau ngerespons makanya dia ke sini terus," ujar Indra L. Bruggman saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan pada Rabu (28/4) seperti dilansir dari Suara.

Indra yang kini punya bisnis kopi ini mengaku senang karena Cita turut memberikan dukungan atas usahanya itu. Ia menyebut pelantun "Goyang Dumang" itu kerap datang membawa teman-temannya ke cafe miliknya.

"Support juga bawa temen-temennya ngobrol-ngobrol di sini, bercanda-bercanda juga kita," jelas Indra.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Cita, Indra hanya tertawa malu. Ia mengatakan tak hanya mendapat lampu hijau dari pedangdut 26 tahun itu. "Wah lampunya warna warni bro," tutur Indra bercanda.

Namun Indra mengatakan belum ada komitmen serius dengan Cita. Pemain sinetron "Jinny oh Jinny" ini lebih memilih untuk membiarkan hubungannya jalan seperti air mengalir, tanpa terlalu banyak harapan.

"Komitmen nggak ada komitmen apa-apa," ungkap Indra. "Kita jalanin biasa aja saya nggak mau terlalu berharap banyak."


Indra memang lebih dewasa menjalani hubungan saat ini. Namun aktor 39 tahun ini lebih memilih untuk pasrah pada takdir Tuhan.

"Ya yang penting kita jalanin aja," ujar Indra. "Berhubungan dengan siapapun didasari dengan keikhlasan, santai aja lah."

Sementara itu Indra juga memberi tanggapan soal kabar akan bertemu dengan orangtua Cita. Dalam salah satu kesempatan, Cita memang sempat menyinggung soal mudik bareng.

"Kan nggak boleh mudik," kata Indra. "Kalau boleh nanti kita ke sana yaa."

Indra kembali menegaskan kedekatannya dengan Cita masih biasa saja. Ia mengaku belum ada hubungan spesial.

"Ini kan baru ketemuan beberapa kali," ujar Indra. "Ya jadi apa ya biasa aja lah, biasa lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru